home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Ungkap Keinginannya Mendapatkan Tubuh dan Pikiran yang Sehat

Jumat, 14 Januari 2022 15:30 by Rie127 | 1018 hits
Jennie BLACKPINK Ungkap Keinginannya Mendapatkan Tubuh dan Pikiran yang Sehat
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK akan menghiasi cover majalah Elle untuk bulan Februari mendatang. Ia juga menjadi model dari kampanye global perhiasan Chanel Coco Crush dan menampilkan konsep yang simple namun terlihat mahal.

Dia berkomentar, “Perhiasan adalah elemen yang sangat diperlukan dalam gaya. Aku harap penggemar menyukai sisi baruku.”

Baru-baru ini, Jennie membagikan cuplikan dirinya pergi ke gunung di akun media sosial pribadinya. Dia membagikan kecintaannya pada alam, dengan mengatakan, “Aku pikir keindahan alam tidak tergantikan.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK Bersinar di Met Gala 2024 dengan Gaun Royal Blue

“Aku mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuanku adalah agar tubuh dan pikiranku memiliki waktu yang lebih sehat,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang pengubah seperti ikon dan unik, Jennie menjawab, “Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkanku dengan kata-kata ini, aku merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik.”

Kemudian dia menambahkan dia ingin menampilkan sisi yang lebih ramah dan nyaman di masa yang akan datang. Pemotretan dan wawancara lengkap Jennie akan tersedia di Elle edisi Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)