home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal Menarik yang Buat Drama Love (ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Masih Diminati

Kamis, 17 Maret 2022 15:30 by Rie127 | 1152 hits
3 Hal Menarik yang Buat Drama Love (ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Masih Diminati
Image Source: TV Chosun

DREAMERS.ID - Drama Love (ft. Marriage and Divorce)’  saat ini telah memasuki musim ketiga. Drama makjang ini cukup mendapatkan popularitas sejak musim pertamanya Mengisahkan tentang perselingkuhan 3 kasus sekaligus.

Drama ini juga mampu meraih peringkat yang semakin tinggi di setiap episodenya, berikut ini adalah tiga kemungkinan alasan di balik popularitas drama yang semakin meningkat.

1. Sentuhan Penulis Naskah Im Sung Han

Meskipun drama ini membahas tema umum soal cinta dan pernikahan, sentuhan khas penulis Phoebe membuat drama ini unik. Drama ini juga menghadirkan adegan mistis dimana hantu Shin Ki Rim (diperankan oleh Noh Joo Hyun) muncul dan juga merasuki cucunya Ji Ah (diperankan oleh Park Seo Kyung).

2. Romansa Murni antara Orang Dewasa

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seperti yang diketahui drama ini memiliki cerita yang cukup dewasa, dimana menggambarkan masalah orang dewasa disekitar umur 30 sampai 40 tahunan. Selain itu, drama ini juga menyajikan konflik anak yang menjadi korban perceraian orang tua yang dikemas secara sempurna dan penuh emosional.

3. Konflik Percintaan Belum Usai

Akhir dari drama ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 2’ sebenarnya merupakan spoiler utama untuk musim ini. Dimana menampilkan tiga pasangan tidak terduga berkumpul, tetapi cerita di balik masing-masing dari mereka belum diceritakan.

Ketiga pasangan itu adalah Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Seo Dong Ma (Boo Bae), yang secara kebetulan bertemu di rumah sakit, Song Won dan Seo Ban, yang memiliki adegan pernikahan meskipun Song Won tidak lagi ada di dunia dan Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo) dan Ah Mi, yang hubungannya belum diketahui secara pasti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)