home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Solo Miyeon (G)I-DLE Puncaki iTunes Dunia

Jumat, 29 April 2022 09:45 by muthiasp | 1767 hits
Album Debut Solo Miyeon (G)I-DLE Puncaki iTunes Dunia
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 27 April, Miyeon secara resmi melebarkan sayap menjadi penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk MY dengan lagu utama berjudul Drive. Album tersebut menarik perhatian banyak penggemar.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, mini album tersebut melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, sementara lagu Drive langsung mencapai peringkat satu di grafik realtime platform Bugs di Korea Selatan.

Pada 29 April 8:30 pagi KST, mini album MY menduduki peringkat satu tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 22 wilayah yang berbeda, termasuk Turki, Meksiko, Singapura, Taiwan, Indonesia, Malaysia, Rusia, Arab Saudi, Luksemburg, Thailand, Bolivia, Sri Lanka, dan Filipina.

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Miyeon hanya dengan mini album solo pertamanya. Sekaligus menyusul kesuksesan album terbaru (G)I-DLE dengan lagu utama TOMBOY yang merajai berbagai tangga lagu di Korea maupun internasional.

Sementara itu, terdapat total enam lagu dalam mini album debut solo Miyeon yakni Rose, Drive, Softly, TE_AMO, Charging (feat JUNNY), dan Rain. Lagu utama Drive menampilkan suara gitar yang emosional dan vokal Miyeon yang jernih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)