SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol

Kamis, 12 April 2012 11:00 by wahyu | 6515 hits
Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol
okezone.com

Sebagai orang yang baru mengikuti kompetisi, tentu akan kaget jika diberi tawaran untuk menjadi vokalis grup band papan atas, Dewa 19. Namun Prattyda Bhayangkara atau akrab disapa Yoda, kontestan Indonesia Idol 2012 lebih memilih untuk menjuarai Indonesia Idol 2012 ini.

Pria yang memiliki gaya rambut seperti Slash eks gitaris Guns N’ Roses ini juga mengaku tergiur dengan tawaran Ahmad Dhani yang ingin menjadikannya sebagai vokalis Dewa 19 menggantikan posisi Once Mekel.

Pria rocker asal Kebumen itu sempat berbincang dengan Ahmad Dhani saat berkunjung ke markas Republik Cinta Manajemen (RCM) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebelum masuk babak 15 besar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Yoda pun mengaku saat itu, dirinya dengan Dhani hanya sebatas obrolan biasa. Belum  ke tahap yang serius. Sehingga ia memilih untuk menyelesaikan tanggung jawabnya di Indonesia Idol daripada mengikuti permintaan Dhani.

“Kalau masalah itu, Yoda ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa,” terang Yoda ditemui di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.

Meski demikian, dirinya mengaku sangat tergiur walau baru sebatas obrolan biasa seperti obrolan di warung kopi. (way)

Komentar
  • HOT !
    Bekerja sama dalam sebuah proyek drama, yakni ‘Descendants of the Sun’, membuat Kim Min Suk menjadi dekat dan mendapat perhatian lebih dari dua bintang utamuanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, kedua bintang tersebut juga kompak memberikan hadiah kepada Kim Min Suk....
  • HOT !
    Kebahagiaan tengah dirasakan Raisa dan Hamish Daud, pasalnya pasangan ini sedang menantikan pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari ini. Yup, Raisa dan Hamish berencana akan menggelar ijab kabul pada Minggu, 3 September 2017 mendatang....
  • HOT !
    Sempat solo, kemudian bergabung lagi dengan Wonder Girls hingga akhirnya memutuskan bubar dan meninggalkan JYP Entertainment, Sunmi comeback solo untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)