SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol

Kamis, 12 April 2012 11:00 by wahyu | 6580 hits
Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol
okezone.com

Sebagai orang yang baru mengikuti kompetisi, tentu akan kaget jika diberi tawaran untuk menjadi vokalis grup band papan atas, Dewa 19. Namun Prattyda Bhayangkara atau akrab disapa Yoda, kontestan Indonesia Idol 2012 lebih memilih untuk menjuarai Indonesia Idol 2012 ini.

Pria yang memiliki gaya rambut seperti Slash eks gitaris Guns N’ Roses ini juga mengaku tergiur dengan tawaran Ahmad Dhani yang ingin menjadikannya sebagai vokalis Dewa 19 menggantikan posisi Once Mekel.

Pria rocker asal Kebumen itu sempat berbincang dengan Ahmad Dhani saat berkunjung ke markas Republik Cinta Manajemen (RCM) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebelum masuk babak 15 besar.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Yoda pun mengaku saat itu, dirinya dengan Dhani hanya sebatas obrolan biasa. Belum  ke tahap yang serius. Sehingga ia memilih untuk menyelesaikan tanggung jawabnya di Indonesia Idol daripada mengikuti permintaan Dhani.

“Kalau masalah itu, Yoda ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa,” terang Yoda ditemui di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.

Meski demikian, dirinya mengaku sangat tergiur walau baru sebatas obrolan biasa seperti obrolan di warung kopi. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)