SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol

Kamis, 12 April 2012 11:00 by wahyu | 6468 hits
Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol
okezone.com

Sebagai orang yang baru mengikuti kompetisi, tentu akan kaget jika diberi tawaran untuk menjadi vokalis grup band papan atas, Dewa 19. Namun Prattyda Bhayangkara atau akrab disapa Yoda, kontestan Indonesia Idol 2012 lebih memilih untuk menjuarai Indonesia Idol 2012 ini.

Pria yang memiliki gaya rambut seperti Slash eks gitaris Guns N’ Roses ini juga mengaku tergiur dengan tawaran Ahmad Dhani yang ingin menjadikannya sebagai vokalis Dewa 19 menggantikan posisi Once Mekel.

Pria rocker asal Kebumen itu sempat berbincang dengan Ahmad Dhani saat berkunjung ke markas Republik Cinta Manajemen (RCM) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebelum masuk babak 15 besar.

Yoda pun mengaku saat itu, dirinya dengan Dhani hanya sebatas obrolan biasa. Belum  ke tahap yang serius. Sehingga ia memilih untuk menyelesaikan tanggung jawabnya di Indonesia Idol daripada mengikuti permintaan Dhani.

“Kalau masalah itu, Yoda ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa,” terang Yoda ditemui di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.

Meski demikian, dirinya mengaku sangat tergiur walau baru sebatas obrolan biasa seperti obrolan di warung kopi. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)