home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol

Kamis, 12 April 2012 11:00 by wahyu | 6812 hits
Nggak Mau Masuk Dewa 19, Yoda Pilih Indonesia Idol
okezone.com

Sebagai orang yang baru mengikuti kompetisi, tentu akan kaget jika diberi tawaran untuk menjadi vokalis grup band papan atas, Dewa 19. Namun Prattyda Bhayangkara atau akrab disapa Yoda, kontestan Indonesia Idol 2012 lebih memilih untuk menjuarai Indonesia Idol 2012 ini.

Pria yang memiliki gaya rambut seperti Slash eks gitaris Guns N’ Roses ini juga mengaku tergiur dengan tawaran Ahmad Dhani yang ingin menjadikannya sebagai vokalis Dewa 19 menggantikan posisi Once Mekel.

Pria rocker asal Kebumen itu sempat berbincang dengan Ahmad Dhani saat berkunjung ke markas Republik Cinta Manajemen (RCM) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebelum masuk babak 15 besar.

Baca juga: akmu

Yoda pun mengaku saat itu, dirinya dengan Dhani hanya sebatas obrolan biasa. Belum  ke tahap yang serius. Sehingga ia memilih untuk menyelesaikan tanggung jawabnya di Indonesia Idol daripada mengikuti permintaan Dhani.

“Kalau masalah itu, Yoda ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa,” terang Yoda ditemui di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.

Meski demikian, dirinya mengaku sangat tergiur walau baru sebatas obrolan biasa seperti obrolan di warung kopi. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)