home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen Berencana Tampil Dalam Olimpiade 2012

Rabu, 21 September 2011 11:03 by wahyu | 2947 hits
Queen Berencana Tampil Dalam Olimpiade 2012
-
Dreamers.co.id – Walaupun Queen telah ditinggal selama-lamanya oleh sang vokalis Freddy Mercury pada 1991, dan ditinggal pension oleh basis mereka, John Deacon. Meski saat ini gitaris Brian May dann drummer Roger Taylor tetap tampil bersama.

Bahkan mereka juga sempat tampil bareng berkolaborasi dengan Paul Rodgers pada tahun 2004 silam, dibawah Queen + Paul Rodgers yang kemudian berakhir tanpa masalah di tahun 2009. Bahkan Rodgers sempat menyatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan bekerja sama dengan Queen lagi.

“Saya tidak akan mencegah itu terjadi. Kenyataannya saya membaca pada suatu hari Paul mengatakan ia tidak keberatan untuk melakukan sesuatu (bersama kami),” tuturnya.

Tak hanya itu, Taylor pun memprediksi jika mereka harus bekerja sama lagi, maka Queen + Paul Rodgers akan kembali reuni, maka hal itu kemungkinan besar akan terjadi pada Olimpiade 2012 mendatang, yang akan dilangsungkan di London, Inggris.

“Jika itu merupakan sesuatu yang istimewa, kami mungkin bisa melakukannya, mungkin pada Olimpiade atau yang lain. Tapi saya jelas tidak akan mencegah hal itu, dia penyanyi yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu,” ungkap pemain drum berusia 62 tahun itu.

Dilansir dari The Sun, sebelumnya memang sempat beredar kabbar kalau Paul McCartney mengisyaratkan akan tampil bersama Beatles lain yang tersisa, Ringo Starr, membawakan versi baru lagu The Beatles untuk upacara Olimpiade 2012.

“Dia telah berbicara kepada penyelenggara dan mengatakan ia akan senang untuk terlibat. Penyelenggara menginginkan The Beatles muncul bersama penampil-penampil besar Inggris lainnya. Dan mereka ingin Ringo ada di panggung juga untuk membuatnya lebih istimewa,” terang sang narasumber.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)