SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen Berencana Tampil Dalam Olimpiade 2012

Rabu, 21 September 2011 11:03 by wahyu | 2814 hits
Queen Berencana Tampil Dalam Olimpiade 2012
-
Dreamers.co.id – Walaupun Queen telah ditinggal selama-lamanya oleh sang vokalis Freddy Mercury pada 1991, dan ditinggal pension oleh basis mereka, John Deacon. Meski saat ini gitaris Brian May dann drummer Roger Taylor tetap tampil bersama.

Bahkan mereka juga sempat tampil bareng berkolaborasi dengan Paul Rodgers pada tahun 2004 silam, dibawah Queen + Paul Rodgers yang kemudian berakhir tanpa masalah di tahun 2009. Bahkan Rodgers sempat menyatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan bekerja sama dengan Queen lagi.

“Saya tidak akan mencegah itu terjadi. Kenyataannya saya membaca pada suatu hari Paul mengatakan ia tidak keberatan untuk melakukan sesuatu (bersama kami),” tuturnya.

Tak hanya itu, Taylor pun memprediksi jika mereka harus bekerja sama lagi, maka Queen + Paul Rodgers akan kembali reuni, maka hal itu kemungkinan besar akan terjadi pada Olimpiade 2012 mendatang, yang akan dilangsungkan di London, Inggris.

“Jika itu merupakan sesuatu yang istimewa, kami mungkin bisa melakukannya, mungkin pada Olimpiade atau yang lain. Tapi saya jelas tidak akan mencegah hal itu, dia penyanyi yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu,” ungkap pemain drum berusia 62 tahun itu.

Dilansir dari The Sun, sebelumnya memang sempat beredar kabbar kalau Paul McCartney mengisyaratkan akan tampil bersama Beatles lain yang tersisa, Ringo Starr, membawakan versi baru lagu The Beatles untuk upacara Olimpiade 2012.

“Dia telah berbicara kepada penyelenggara dan mengatakan ia akan senang untuk terlibat. Penyelenggara menginginkan The Beatles muncul bersama penampil-penampil besar Inggris lainnya. Dan mereka ingin Ringo ada di panggung juga untuk membuatnya lebih istimewa,” terang sang narasumber.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)