home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu LOONA Bantah Dirinya Menderita Eating Disorder

Jumat, 07 Oktober 2022 12:45 by Rie127 | 1086 hits
Chuu LOONA Bantah Dirinya Menderita Eating Disorder
Image Source: @chuuo3o

DREAMERS.ID - Sebelumnya dalam preview untuk episode mendatang dari Dr. Oh’s Golden Clinic, Chuu LOONA muncul sebagai bintang tamu. Ia menjelaskan bahwa ia kerap makan banyak hingga tidak bisa bernafas ketika sedang stress.

Beberapa netizen dan juga media berspekulasi bahwa Chuu memiliki gejala eating disorder. Namun, pada tanggal 6 Oktober, melalui Instagram Story-nya, Chuu memposting sebuah ketikan yang isinya adalah bantahan.

“Gangguan makan Chuu, anoreksia, dan sebagainya. Itu sama sekali tidak benar. Tentu saja, aku dilarang keluar di masa lalu, dan aku tidak tahu bagaimana menghilangkannya. langsung stres dengan jadwal sibuk. Itu sebabnya aku tidak benar-benar merawat tubuh dan makan makanan pedas,” tulisnya.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Dia menambahkan, "Sekarang, aku menikmati bekerja dengan bahagia melalui olahraga, hobi, dan komunikasi dengan orang-orang di sekitarku, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian dapat menghiburku daripada kesalahpahaman atau kekhawatiran.”

Sebelumnya melalui acara Dr. Oh’s Golden Clinic, Chuu mengatakan, “Aku makan sampai saya tidak bisa bernapas lagi. Ketika aku stres, aku melakukan ini. Aku makan sampai aku muntah. Aku pernah ke ruang gawat darurat karena tubuhku kaku,”

Dr. Oh Eun Young kemudian memberi tahu Chuu bahwa dia mungkin melakukan ini dengan sengaja untuk melukai dirinya sendiri. Chuu kemudian menjelaskan beberapa ketakutannya dan apa yang membuatnya stres.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)