home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Luncurkan Acara Penghargaan Khusus K-Pop 'THE-K Billboard Awards'

Selasa, 25 Oktober 2022 09:45 by fzhchyn | 641 hits
Billboard Luncurkan Acara Penghargaan Khusus K-Pop 'THE-K Billboard Awards'
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Billboard memperkenalkan acara penghargaan baru khusus untuk K-pop. Bertajuk ‘THE-K Billboard Awards’, acara ini dijadwalkan digelar pada 28 Oktober mendatang.

Pada 24 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan ‘THE-K Billboard Awards’ sebagai sebuah acara baru yang “menyoroti pencapaian memukau para artis K-POP berdasarkan tangga lagu Billboard.”

Acara penghargaan yang akan datang adalah acara resmi terakhir dari K-Culture Festival 2022 dan akan diadakan pada 28 Oktober pukul 20:00 KST. Acara ini akan disiarkan langsung dari saluran YouTube resmi K-Culture Festival.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Pada awal bulan ini, K-Culture Festival 2022 mengakhiri pertunjukan sembilan hari dengan ‘THE-K Concert’ di Seoul Olympic Stadium, menampilkan pemain NCT DREAM, WINNER, MONSTA X, IVE, Zico Block B, STAYC, WJSN, MAX , CRAVITY, MCND, dan BLANK2Y.

Sementara itu, belum ada detail lain mengenai ‘THE-K Billboard Awards 2022’, baik kategori nominasi maupun siapa saja artis yang akan tampil. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)