home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Harga Tiket Konser Vertical Horizon

Rabu, 18 April 2012 10:00 by wahyu | 3453 hits
Mau Tahu Harga Tiket Konser Vertical Horizon
dreamersradio.co.id

Berita gembira bagi kamu yang suka dengan grup rock Vertical Horizon. Pasalnya band rock asal Amerika ini bakal menggebrak penggemarnya di 3 kota besar Indonesia ditambah dengan Singapura. Bertemakan World Tour-Asia 2012.

Rencananya mereka akan tampil di Hard Rock Café Jakarta (1 Mei), D’Liquid Café Makassar (2 Mei), Hard Rock Café Bali (3 Mei) bakal menjadi venue konser band asal Washington DC tersebut. Selain itu mereka juga melanjutkan untuk tampil di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapura (6 Mei).

Nah jika kamu ingin menonton penampilan Vertical Horizon, maka tiket ini dijual dengan variasi harga. Untuk di Jakarta dijual Rp 500 ribu, Bali Rp 350 ribu, Makassar Rp 200 ribu, dan Singapura dijual dengan harga 88 dolar Singapura.

Baca juga: akmu

 Dalam penampilannya nanti, Vertical Horizon pun bakal menyajikan lagu-lagu terbaik mereka selama 75 menit. Kehadiran band tersebut sekaligus untuk memperingati ulang tahun Original Production sebagai promotor.

“ Untuk penampilan Vertical Horizon, kita menyediakan 750-1000 tiket. Dan saat awal bulan Maret lalu kami mencoba menjual 200 tiket dan ternyata sold out, sisanya kita akan jual untuk yang lain. Rencananya mereka akan bermain selama 75 menit,”  ungkap Tommy Pratama dari Original Production.

Harga tiket konser Vertical Horizon ini cukup terjangkau. Demikian promotor menilai banyak konser di Indonesia mematok tiket terlalu mahal sehingga merusak pasar.

“Dalam perjalanan ini kan, kita juga sempat prihatin. Ada artis yang dibayar terlalu tinggi, soalnya promotor itu bersaing harga. Tapi jangan sampai pasar seperti ini tuh rusak. Iklim industri promotor di Indonesia ini semakin berkembang, tapi jangan sampai berlebihan,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)