home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Siap Hadirkan Era Baru dalam Comeback Mendatang

Senin, 07 November 2022 09:45 by muthiasp | 542 hits
Red Velvet Siap Hadirkan Era Baru dalam Comeback Mendatang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 7 November tengah malam waktu Korea, Red Velvet secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka di bulan November yang sangat dinanti.

Red Velvet akan kembali dengan merilis album 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' pada 28 November pukul 6 sore KST. Masih melanjutkan konsep festival, namun grup ini tampaknya akan menghadirkan era baru.

Red Velvet meluncurkan teaser pertama yang mengingatkan kembali pada animasi kucing dalam video musik 'Russian Roulette' (2016), dan juga kucing bermata aneh yang pertama kali muncul di MV 'Ice Cream Cake' (2015).

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Bedanya, kucing tersebut tampil dengan gaya yang lebih nyentrik. Sang kucing mengenakan headphone dengan bulu yang naik, dan ekspresinya seperti menyiratkan rencana tersembunyi.

Sementara itu, ini akan menandai comeback pertama Red Velvet dalam waktu sekitar delapan bulan sejak perilisan album 'The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm' pada bulan Maret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)