home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan, Park Bo Gum, dan Pemain 'All of Us Are Dead' Nobar Film 'Ditto'

Rabu, 09 November 2022 17:15 by muthiasp | 776 hits
Im Siwan, Park Bo Gum, dan Pemain 'All of Us Are Dead' Nobar Film 'Ditto'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antar aktor dan aktris Korea dapat dilihat dari bagaimana mereka menyaksikan dan mendukung proyek akting satu sama lain. Baru-baru ini, Im Siwan, Park Bo Gum, dan pemain 'All of Us Are Dead' nonton bareng film 'Ditto'.

Im Siwan membagikan momen nonton bareng film 'Ditto' bersama dengan Park Bo Gum. Melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah foto bersama Park Bo Gum di depan poster film 'Ditto' di bioskop dengan caption, "Seumuran."

Kemudian rombongan pemain serial 'All of Us Are Dead' termasuk Lomon (Park Solomon), Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Im Jae Hyuk dan Yoo In Soo menonton film 'Ditto' di pemutaran VIP untuk mendukung Cho Yi Hyun.

Baca juga: Usai Bertarung Melawan Zombie, Cho Yi Hyun Akui Senang Perankan Gadis Biasa di 'Ditto'

'Ditto' adalah film tentang kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie. Film ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun berperan sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022.

Film yang menyatukan kisah cinta abadi generasi milenial dan Gen Z ini juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. 'Ditto' akan resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 16 November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)