home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Tampil Kontras di Poster 'Alchemy of Souls Part 2'

Kamis, 17 November 2022 09:45 by muthiasp | 686 hits
Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Tampil Kontras di Poster 'Alchemy of Souls Part 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - 'Alchemy of Souls Part 2' merilis poster individu yang menampilkan karakter utama Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini dijadwalkan tayang pada 10 Desember mendatang di tvN dan Netflix.

'Alchemy of Souls Part 2' akan berlatar belakang tiga tahun setelah akhir cerita Bagian 1. Bintang utama wanita Bagian 2 kini adalah Go Yoon Jung sebagai Nak Soo, dan Lee Jae Wook kembali sebagai Jang Wook.

Poster kontras dengan tema terang dan gelap untuk masing-masing karakter tersebut menarik perhatian penonton. Jang Wook berdiri diselimuti kabut tebal di tengah malam, pandangannya tertuju pada sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh penonton.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Dia hampir seperti monster yang bersembunyi di antara bayang-bayang, tangannya mencengkeram pisau panjang saat berkata, “Orang yang tidak menyenangkan dan gila. Saya seharusnya mati saat itu.”

Sementara sinar matahari yang menyinari Nak Soo menonjolkan kecantikannya. Dia bagaikan bunga mawar merah yang sulit dipahami, misterius, dan hampir terlalu indah untuk menjadi nyata.

Teks pada poster berbunyi, "Saya ingin tahu siapa saya sebenarnya." Tatapannya yang tajam menarik perhatian penonton saat mereka mencoba mencari tahu siapa di balik karakter Nak Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)