home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Comeback dengan Konsep Unik di MV 'Birthday'

Selasa, 29 November 2022 09:00 by bellaevania | 420 hits
Red Velvet Comeback dengan Konsep Unik di MV 'Birthday'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Velvet akhirnya comeback dengan formasi lengkap dalam comeback yang telah ditunggu-tunggu oleh ReVeluv (nama panggilan penggemarnya).

Pada 28 November, Red Velvet kembali dengan mini album baru 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' bersama dengan video musik untuk lagu utama mereka 'Birthday'.

Mengambil sampel dari 'Rhapsody in Blue' karya George Gershwin, 'Birthday' adalah lagu pop dance yang menceritakan tentang membuat pengakuan percaya diri dan menghadiahkan hari yang tak terlupakan kepada orang yang mereka sukai dengan mewujudkan semua ucapan selamat ulang tahun mereka.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Dalam video musikmya, Red Velvet tampil berbeda dengan konsep yang tentunya unik. Ini sudah menjadi ciri khas dari Red Velvet setiap comeback demgan mengusung konsep berbeda.

Dalam penghitungan penjualan hari pertama, menurut data yang dirilis oleh Hanteo, 'The ReVe Festival 2022 - Birthday' milik Red Velvet mencatat 392.000 copy terjual. Memecahkan rekor baru untuk Red Velvet.

'The ReVe Festival 2022 - Birthday' telah menjadi album terlaris dalam penjualan hari pertama, melampaui mini album ketujuh mereka' The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm ', yang mengumpulkan lebih dari 231.000 copy terjual di hari pertama peluncurannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)