home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Poong, The Joseon Psychiatrist' Season 2 Kembali dengan Kim Min Jae Januari 2023

Kamis, 01 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 558 hits
'Poong, The Joseon Psychiatrist' Season 2 Kembali dengan Kim Min Jae Januari 2023
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN 'Poong, The Joseon Psychiatrist' akan kembali dengan musim kedua bersama Kim Min Jae sebagai pemeran utama pria. Drama tersebut akan mulai tayang pada Januari 2023 mendatang.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, 'Poong, The Joseon Psychiatrist' bercerita tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di Musim 1, Yoo Se Poong memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Baca juga: Kim Hyang Gi Kembali Sebagai Dokter yang Lebih Dewasa di 'Poong, The Joseon Psychiatrist 2'

'Poong, The Joseon Psychiatrist' mengumumkan akan kembali dengan Season 2 pada 11 Januari pukul 10:30 malam KST. tvN juga meluncurkan teaser pertama yang menarik, memperlihatkan karakter Yoo Se Poong.

Video menunjukkan seluruh keluarga Klinik Gyesu kembali bersama. Setelah kilasan singkat dari karakter favorit semua orang, Yoo Se Poong beralih ke kamera dan menyatakan, “Saya akan memeriksa hatimu terlebih dahulu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)