home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilema di Balik Hangatnya Persahabatan Kim Da Mi dan Jeon So Nee dalam Film 'Soulmate'

Rabu, 18 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 656 hits
Dilema di Balik Hangatnya Persahabatan Kim Da Mi dan Jeon So Nee dalam Film 'Soulmate'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film baru Kim Da Mi dan Jeon So Nee ‘Soulmate’ (judul literal) telah merilis dua poster sentimental yang menunjukkan persahabatan mereka. Namun di balik kehangatan itu, ada dilema yang menyelimuti dua karakter utama.

Merupakan sebuah remake dari film Tiongkok populer dengan judul yang sama, ‘Soulmate’ akan mengikuti suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami dua sahabat setelah langsung cocok selama masa remaja mereka.

Kim Da Mi dan Jeon So Nee akan berperan sebagai dua sahabat yang menjalani segalanya bersama, sementara Byun Woo Seok akan berperan sebagai pria yang terjerat dalam kehidupan mereka berdua pada saat yang bersamaan.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

‘Soulmate’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret dan baru-baru ini merilis dua poster yang menunjukkan persahabatan yang mengharukan dan ceria antara dua karakter utama dengan sedikit rasa nostalgia.

Saat kedua sahabat itu bermain-main bersama di pantai, judulnya mengisyaratkan bahwa kita melihat ke belakang ke masa lalu dengan membaca, “Pada saat kita bersinar paling terang, kita bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)