home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sistem dan Aturan Pembelian Tiket SS4 INA Day-3

Jumat, 20 April 2012 10:45 by hanni | 5046 hits
Ini Dia Sistem dan Aturan Pembelian Tiket SS4 INA Day-3
dreamersradio.co.id

Setelah ELF lega karena penambahan hari konser Super Show 4 di Indonesia, kini ELF bersiap untuk berburu tiket konser Super Junior  yang akan diadakan pada tanggal 27 April 2012 mendatang.

Penjualan tiket akan dilakukan offline di JI Expo,PRJ Kemayoran pada tanggal 21 April 2012. Namun, pihak promoter yang sebelumnya menyatakan cara mendapatkan nomor antrian dengan sms, kini ada perubahan yang dilakukan oleh pihak promoter.

Berikut sistematis dan aturan yang dibuat pihak panitia untuk pembelian tiket SS4 Idonesia day-3 seperti dikutip dari akun twitter Sherwin, Showmaxx:

  1. Open gate akan dilakukan mulai pukul 09.00 pagi hari Sabtu, 21 April 2012
  2. Sistem pembagian nomor antrian LANGSUNG tanpa menggunakan sms
  3. Nomor antrian yang dibagikan berjumlah 2000 dan 1000 waiting list
  4. Harus mengisi form yang berisis data diri sesuai dengan kartu tanda pengenal
  5. Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan kartu debit Mandiri
  6. Pembagian nomor antrian akan dibagikan mulai pukul 19.00 tanggal 20 April 2012

 

Pihak promoter mengimbau orang yang sudah membeli tiket konser tanggal 28-29 April 2012 untuk tidak membeli lagi tiket SS4 Indonesia day-3  tersebut.  Pembelian tiket dengan menggunakan kartu identitas yang sama dengan pembelian untuk tanggal 28-29 April 2012 juga akan ditolak otomatis oleh sistem.

Baca juga: akmu

"Gw cm menghimbau utk yg udah punya tiket.Share ur happiness for ur friend yg blm dpt tiket.Show ke3 ini ada krn permintaan yg blm dpt tiket," ungkap Sherwin melalui twiiternya.

Selain itu, untuk menghindari antrian yang membludak sebelum waktunya, promoter juga menegaskan bahwa pembagian nomor antrian hanya akan dimulai pukul 19.00 nanti malam.

So, kamu sudah siap berburu tiket SS4 INA day-3, dreamers?(han)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)