home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

Jumat, 26 Mei 2023 13:00 by fzhchyn | 343 hits
Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Comeback terbaru Dreamcatcher dimulai dengan awal yang menjanjikan! Pada 24 Mei pukul 18:00 KST, Dreamcatcher merilis mini album terbaru ‘Apocalypse: From us’ dan lagu utama ‘BONVOYAGE’.

Segera setelah dirilis, mini album tersebut melejit ke puncak chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menunjukkan minat dan antusias yang bagus dari para penggemarnya.

Pada 26 Mei pukul 9:00 KST, ‘Apocalypse: From us’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 12 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Kanada, Prancis, Austria, Turki, Hong Kong, Malaysia, Chili , Singapura, Portugal, dan lainnya.

Baca juga: Dreamcather Comeback dengan Lagu Rock Emosional 'BONVOYAGE'

Mini album ‘Apocalypse: From us’ berisikan lima track termasuk lagu utama ‘BONVOYAGE’ serta empat lagu b-side ‘Intro: From us’, ‘Demian’, ‘Propose’, dan ‘To. You’.

Lagu utama ‘BONVOYAGE’ dalam bahasa Prancis berarti "selamat tinggal". Lagu ini bergenre rock progresif dengan getaran psikedelik yang dibuat dengan gitar elektrik dan suara synthesizer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)