SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Slank Pindah Konser di Hotel Bintang 5

Selasa, 08 Mei 2012 13:00 by wahyu | 3355 hits
Wah Slank Pindah Konser di Hotel Bintang 5
mediaindonesia.com

Konser I Slank U: Konser I Slank U: The Journey of the Blue Island, sebelumnya telah dijadwalkan akan dilangsungkan pada 12 Mei mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol. Namun kabar terkahir mengungkapkan perubahan waktu dan tempatnya.


Tapi bagi Slanker, sebutan untuk penggemar grup band ini, waktu konser bukanlah di undur, tapi malah  dimajukan menjadi tanggal 11 Mei 2012 mendatang dan bertempat di Ballroom The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta.

Sementara itu pihak promoter, MAMLive,  memberikan alasan pemindahan tempat konser sesuai dengan konsep dan target penontonnya. Konsepnya merupakan perpaduan antara okestra dan rock n roll yang dikemas dengan arasemen musik yang unik.

Perpaduan antara konsep konser itu dan ballroom hotel bintang lima tersebut sebagai tempat akan memberi rasa aman dan nyaman serta menjadi pengalaman baru bagi para penikmat musik yang biasa dilangsungkan di tempat terbuka itu.


"Ternyata, pas kami bikin perubahan, kalau dari sales jadi lebih signifikan daripada penjualan sebelumnya," ungkap Director MAMLive, Priam Susetyo dalam jumpa pers di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place.

Sementara itu, alasan promoter konser mempercepat jadwal menjadi tanggal 11 Mei 2012 karena pada tanggal yang dijadwalkan pada hari sebelumnya yaitu tanggal 12 Mei tempat Ritz Carlton telah dipakai.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!


Menurut Priam, pergantian waktu dan lokasi konser Slank tersebut sama sekali tidak mengurangi kualitas konser itu. Slank akan tampil maksimal seperti halnya di lapangan terbuka.


Promotor konser itu meyakini sudah selayaknya para artis musik Indonesia mendapat apresiasi tinggi karena telah menghasilkan karya terbaik untuk bangsa dan bisa disejajarkan dengan para artis musik internasional. Dengan kata lain, konser di hotel bintang lima itu menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap Slank. (way)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)