home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga

Selasa, 15 Mei 2012 14:00 by wahyu | 2199 hits
Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Kabar konser Lady Gaga di Indonesia terus mengundang kontroversi. Setelah FPI melarang Lady Gaga konser, kini Kepolisian Daerah Metro Jaya pun menyatakan tidak merekomendasikan konser Gaga di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni mendatang.

Menanggapi tidak direkomendasikan oleh pihak Polda Jaya, pihak perwakilan promotor Big Daddy yang mendatangkan Lady Gaga tak mau banyak berkomentar. Pihaknya tak ingin terpancing dalam kontroversi konser Lady Gaga tersebut.

“Nanti saja ada waktunya akan kami kasih tahu. Untuk saat ini kami belum bisa beri komentar apapun. Biarkan suasana tenang dulu,” tutur Arif perwakilan dari promotor Big Daddy.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, ia pun menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait urusan ijin konser Lady Gaga di Jakarta. Lantas, apakah kontroversi ini diketahui oleh manajemen Lady Gaga?

“Kalau soal itu hubungannya sama pak Michael,” jelasnya.

Walaupun banyak menerima tanggapan negative dari beberapa organisasi di Indonesia, persiapan konser Lady Gaga tetap berjalan terus dan tak mengalami gangguan.

“Sepengetahuan saya, sejauh ini belum ada masalah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)