SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga

Selasa, 15 Mei 2012 14:00 by wahyu | 1938 hits
Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Kabar konser Lady Gaga di Indonesia terus mengundang kontroversi. Setelah FPI melarang Lady Gaga konser, kini Kepolisian Daerah Metro Jaya pun menyatakan tidak merekomendasikan konser Gaga di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni mendatang.

Menanggapi tidak direkomendasikan oleh pihak Polda Jaya, pihak perwakilan promotor Big Daddy yang mendatangkan Lady Gaga tak mau banyak berkomentar. Pihaknya tak ingin terpancing dalam kontroversi konser Lady Gaga tersebut.

“Nanti saja ada waktunya akan kami kasih tahu. Untuk saat ini kami belum bisa beri komentar apapun. Biarkan suasana tenang dulu,” tutur Arif perwakilan dari promotor Big Daddy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia pun menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait urusan ijin konser Lady Gaga di Jakarta. Lantas, apakah kontroversi ini diketahui oleh manajemen Lady Gaga?

“Kalau soal itu hubungannya sama pak Michael,” jelasnya.

Walaupun banyak menerima tanggapan negative dari beberapa organisasi di Indonesia, persiapan konser Lady Gaga tetap berjalan terus dan tak mengalami gangguan.

“Sepengetahuan saya, sejauh ini belum ada masalah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)