SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga

Selasa, 15 Mei 2012 14:00 by wahyu | 1888 hits
Wah Promotor Diam Soal Kontroversi Konser Gaga
tom-kuu.blogspot.com

Kabar konser Lady Gaga di Indonesia terus mengundang kontroversi. Setelah FPI melarang Lady Gaga konser, kini Kepolisian Daerah Metro Jaya pun menyatakan tidak merekomendasikan konser Gaga di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni mendatang.

Menanggapi tidak direkomendasikan oleh pihak Polda Jaya, pihak perwakilan promotor Big Daddy yang mendatangkan Lady Gaga tak mau banyak berkomentar. Pihaknya tak ingin terpancing dalam kontroversi konser Lady Gaga tersebut.

“Nanti saja ada waktunya akan kami kasih tahu. Untuk saat ini kami belum bisa beri komentar apapun. Biarkan suasana tenang dulu,” tutur Arif perwakilan dari promotor Big Daddy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia pun menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak keamanan terkait urusan ijin konser Lady Gaga di Jakarta. Lantas, apakah kontroversi ini diketahui oleh manajemen Lady Gaga?

“Kalau soal itu hubungannya sama pak Michael,” jelasnya.

Walaupun banyak menerima tanggapan negative dari beberapa organisasi di Indonesia, persiapan konser Lady Gaga tetap berjalan terus dan tak mengalami gangguan.

“Sepengetahuan saya, sejauh ini belum ada masalah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)