home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sherina Ingin Lebih Mandiri Berkarir

Senin, 26 September 2011 00:00 by wahyu | 8399 hits
Sherina Ingin Lebih Mandiri Berkarir
onnetvayundra.blogspot.co
Dreamers.co.id – Sinna Sherina Munaf yang lahir di Bandung pada 18 tahun silam merupakan sosok penyanyi kecil yang kini telah beranjak dewasa dan mulai meniti karir. Anak kedua dari tiga bersaudara ini pertama kali meluncurkan album Andai Aku Besar Nanti.

Perjalanan karir bernyanyinya terus ia kembangkan hingga pada 2007 silam ia berhasil merilis album barunya  yang berjudul Primado. Keponakan dari Fariz RM itu pun muncul dengan jenis lagu yang berbeda ketika dirinya masih kecil.

Tapi kini Sherina telah sukses merilis album terbarunya yang berjudul Gemini dan terpaksa menunda kuliahnya  demi karirnya. Lantas bagaiaman perkembangan album tersebut?  Seperti  apakah rencana kuliah di luar negeri, dilansir dari Indonnesiaselebriti.com, berikut petikan wawancaranya :

IS: Halo sherina, bagaimana nih kemajuan album teranyar lo ?
SM: Alhamdulillah album terbaru gue mendapat respon yang bagus dan gue juga nggak terlalu berharap yang berlebihan, karena pengerjaan album ini nggak terlalu komersil banget sih menurut gue. Untuk saat ini sih kalau dilihat dari single pertama gue responnya bagus kok.


IS: Dulu kan lo sempat akting tuh, ada rencana nggak sih lo kedepannya untuk menjajal seni peran lagi?

SM: Gue nggak pernah berangkat dari dunia akting, gue itu mengwali karir dari musik. Kalaupun akting itupun masih berkaitan dengan musik. Tapi gue tertarik untuk mencoba membuat film layar lebar yang bertema musikal nantinya.

IS: Wuuiiih keren tuh, terus tahapan merealisasikan hal itu sudah sampai mana?
SM: Lagi tahap pembicaraan aja sih, gue juga masih belum bisa cerita banyak.

IS: Selain tertarik untuk bisa terlibat di film musikal, lo mau di film bergenre apa sih?
SM: Selain musikal, gue seneng banget jika bisa main di film action ya. Pokoknya gue masih belum terlalu suka film drama.

IS: Saat ini lo sudah mau ambil kuliah belum? Katanya mau kuliah di luar negeri ya?
SM: Iya waktu itu gue lagi fokus untuk menyelesaikan album dulu, tapi pastinya pada tahun 2012 gue akan pergi ke Boston untuk kuliah ambil jurusan Film Scoring.

IS: Lo akan tinggal sendirian nanti disana?
SM: Iya, orang tua sudah setuju kok dan kakak gue juga tinggal sendirian di Sydney. Selain itu gue sudah punya beberapan teman di Boston jadi gue rasa gue akan baik-baik aja disana.

IS:  Sambil menunggu hal itu, jadi intinya lo fokus ke karir dulu nih?

SM: Iya bisa dibilang begitu, gue lagi fokus ke karir dulu dan ingin mengembangkan bakat gue ke hal-hal yang lain seperti ingin membuat side project apalah yang gue masih belum bisa kasih tau untuk saat ini.

IS: Untuk persiapan album terbaru ke depannya sudah ada belum sih?
SM: Gue sih selalu berkarya ya, kalau soal materi-materi sih gue terus buat dan ada. Tapi untuk kapan album terbaru gue akan rilis dan tema-nya akan seperti apa, gue belum bisa tentuin. Saat ini gue masih buat karya aja terus.

IS: Persaingan di dunia hiburan kan ketat banget ya, kalau nantinya lo nggak berkarir di dunia itu lo akan berkarir dimana?

SM: Ya dibelakang layar hiburan, seperti musik conductor kaya Andi Riyanto, bikin manajement artis dan sebagainya deh. Pokoknya apapun itu yang sifatnya masih berhubungan dengan dunia entertainment.

IS: Lo kan tertarik dengan hal yang berkaitan dengan vampire tuh, dan sebelumnya lo merasa kurang suka dengan film Twilight dan Twilight New Moon. Apakah lo merasa suatu saat nanti bisa membuat film layar lebar Vampir versi Indonesia?
SM: Mungkin, mungkin aja tuh he he he. Gue itu banyak banget ide cerita sebenarnya, tapi apakah tekhnologinya sudah mencukupi dan dengan umur gue yang sekarang ini apakah gue mampu membuat hal itu serta ditanggapi, itu aja sih.

IS: Harapan lo kedepannnya apa nih mengenai karir lo yang lagi lo fokusin sekarang?
SM: Untuk karir Insya Allah semoga semuanya makin lancar, semoga main baik juga, industri semakin beragam, pengen banget bikin film, dan semoga semua itu bisa tercapai semua supaya bisa mencukupi biaya kuliah gue di luar nanti. Amin.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)