SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengadakan Konser, Coldplay Hampir Bangkrut

Jumat, 25 Mei 2012 15:59 by ningcil | 2368 hits
Mengadakan Konser, Coldplay Hampir Bangkrut
nme.com

Coldplay mencoba memastikan mereka tidak ‘bangkrut’ berkat tur terbaru mereka. Band asal Inggris ini sekarang tengah menyelesaikan Tur Mylo Xyloto keliling dunia untuk mempromosikan album terakhir mereka. Mereka telah menyediakan gelang yang menyala bagi para penonton untuk membuat ‘gelombang’ selama pertunjukkan konser berlangsung, tetapi frontman Chris Martin mengakui bahwa hal tersebut sedang dipermasalahkan.

“Sebagian besar uang yang kita hasilkan selama tur dihabiskan untuk gelang. Kita harus mencari cara untuk tetap menggunakannya tanpa harus menjadi bangkrut karena itu bagian yang sangat penting dari konser.”, ia menjelaskan.


dailymail.co.uk

Band yang terdiri dari Chris, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion pertama kali membagikan gelang di Madrid pada Oktober tahun lalu. Sejak itu, sekitar 40.000 penggemar sudah mendapatkannya. Untuk mengurangi biaya, band ini mempertimbangkan agar penonton bisa mengembalikan benda tersebut kembali setelah penampilan mereka berakhir.

“Kalian harus membersihkan semuanya jika ada kasus yang menderita herpes atau TB. Pengacara kami memberitahu kami kalau kami akan digugat, dan kami telah digugat beberapa kali, sehingga kami tidak tertarik untuk itu”, kata Chris pada surat kabar Inggris, The Sun.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ini sedikit memanjakan diri kami sendiri tapi kami menyukai bagaimana ada 15.000 sampai 40.000 orang dengan semua lampu ada pada mereka. Teknologi ini masih percobaan.”

Chris bukan penggemar berat teknologi, jadi saat ia melihat ada orang yang bermain dengan ponselnya selama pertunjukkan, ia merasa gelisah.

“Satu-satunya hal yang saya takutkan adalah melakukan hal yang berhubungan dengan perpesanan. Jika mereka melakukan perpesanan, mereka tidak menikmati musiknya”, kata Chris.

Komentar
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Tidak terasa sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir. Festival musik K Pop ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pun sudah siap diselenggarakan, dan tentunya akan menyuguhkan penampilan apik dari sederet idola K Pop hingga tidak ketinggalan kolaborasi spesial....
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)