home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xia Junsu Khusus Ganti Warna Rambut Untuk Konsernya

Jumat, 15 Juni 2012 16:20 by hanni | 2960 hits
Xia Junsu Khusus Ganti Warna Rambut Untuk Konsernya
dreamersradio.com

Xia junsu, salah satu personil boyband pecahan dari DBSK, JYJ kali ini berkunjung ke indonesia dalam rangka first asian turnya. Album solo pertama junsu yang bertajuk tarantallegra ini baru beberapa bulan dirilis dan sudah mengukir prestasi dengan penjualan anlbum terbanyak.

Pada kesempatan konferensi pers pada 15 juni 2012 pukul 14.10 dan bertempat di JITEC Mangga Dua Square Junsu tampak mengenakan setelan hita dengan rambut berwarna biru, tidak seperti warna rambut blonde sebelumnya. Gaya rambut Junsu kali ini spesial ia ganti dalam rangka kunjungannya ke indonesia.

"Aku mengganti warna rambut ini spesial untuk para fans di Indonesia, karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang mempunyai banyak laut, jadi aku mengikuti warna rambutku seperti warna laut" kata junsu yang mengundang banyak tawa dari para wartawan.

Baca juga: akmu

Junsu mengakui bahwa ia sangat senang akan kunjungannya ke Indonesia dan berencana akan bercerita kepada orang-orang di negara asalnya, Korea Selatan tentang Indonesia.

Xia junsu sendiri akan mengadakan konser tunggalnya pada hari Sabtu, 16 juni 2012 pukul 19.00 di Jitec Mangga Dua Square.

Dreamers, are you ready for junsu performance tomorrow?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)