SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jepang, G-Dragon Tak Hadir di Fan Meeting Big Bang Jakarta

Jumat, 12 April 2013 14:06 by ningcil | 5229 hits
Konser di Jepang, G-Dragon Tak Hadir di Fan Meeting Big Bang Jakarta
facebook.com

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, kedatangan Big Bang ke Jakarta dalam rangka fanmeeting gratis bersama Kakaotalk akan hadir tanpa sang leader, G-Dragon. Hal tersebut ternyata dibenarkan dalam keterangan pers yang dikeluarkan oleh Edelman, selaku public relation KakaoTalk Indonesia.

 Pihak Edelman menjelaskan, “Empat anggota Big Bang, antara lain T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan terbang langsung ke Jakarta untuk bertemu dengan 1.100 pengguna KakaoTalk di Jakarta International Expo Kemayoran,” seperti dilansir dari DetikHot (12/04).

G-Dragon yang pada tanggal 20 April akan menyelenggarakan konser solonya yang bertajuk ‘One of a Kind’ di Seibu Dome, Jepang pun terpaksa absen dalam kunjungannya bersama Big Bang ke Jakarta kali ini. Walaupun begitu, G-Dragon berusaha untuk meredam kekecewaan para fansnya di Indonesia perihal absennya sang leader dalam fanmeeting tersebut.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Kabarnya GD akan menyapa para fans di Indonesia dengan sebuah video. “Pada saat yang bersamaan G-Dragon tengah mengadakan tur duni sehingga tak dapat bergabung dengan anggota-anggota Big Bang lainnya dalam kunjungan ini. Akan tetapi GD akan mengirimkan ucapan khusus bagi para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah tayangan video,” seperti yang ditulis dalam keterangan pers tersebut, dikutip dari DetikHot.

Namun, G-Dragon sendiri tak lama lagi juga akan menyambangi Jakarta dalam rangka konser solonya yang berjudul ‘One of A Kind’ di Jakarta pada 15-16 Juni mendatang yang dipromotori oleh Big Daddy Entertainment. Big Bang bersama penyedia layanan chatting gratis KakaoTalk akan menyelenggarakan fanmeeting gratis pada tanggal 19 April mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)