home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Tunjukkan Perhatiannya di Ulang Tahun Kim Jong Kook

Kamis, 25 April 2013 16:30 by ningcil | 9815 hits
Lee Kwang Soo Tunjukkan Perhatiannya di Ulang Tahun Kim Jong Kook
tumblr.com

Berbeda dengan hubungan yang tak akur di depan layar, ternyata Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook menjalin persahabat yang erat di belakang layar. Salah satu contohnya adalah ketika Lee Kwang So ‘Giraffe’ memberikan ucapan ulang tahun Kim Jong Kook ‘Sparta’ di akun Twitter pribadinya.

Pada Kamis (25/04), yang bertepatan dengan ulang tahun Kim Jong Kook ke-37, Lee Kwang Soo pun mengunggah sebuah foto untuk memberikan ucapan pada hyung-nya. Kwang Soo menulis, “Hari ini adalah ulang tahun Kim Jong Kook hyung,” bersamaan dengan sebuah foto yang menampakkan keduanya.

Kedua anggota tetap variety show populer ‘Running Man’ tersebut pun nampak berpose akrab sambil mengangkat jarinya dengan pose V. Baik Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook sama-sama tersenyum senang dan juga mengenakan kaca mata hitam yang kompak.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Hubungan keduanya di kehidupan sehari-hari memang berbeda jauh saat mereka di berada di depan kamera. Bahkan Kwang Soo pun menganggap Jong Kook layaknya kakak sendiri, dan Jong Kook pun selalu menunjukkan sisi bahwa ia memang seorang hyung bagi Kwang Soo dengan selalu membayarinya makan.

Para fans yang melihat foto yang diunggah Lee Kwang Soo tersebut pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Kim Jong Kook. Diantara mereka pun berkomentar, “Selamat ulang tahun, Kim Jong Kook”dan “Jadi kalian berdua aslinya dekat”. Selamat ulang tahun, Kim ‘Sparta’ Jong Kook!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)