SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Swedia Temukan Narkoba dan Pistol di Bus Tur Justin Bieber!

Jumat, 26 April 2013 15:00 by ningcil | 2219 hits
Polisi Swedia Temukan Narkoba dan Pistol di Bus Tur Justin Bieber!
genovic.com

Lagi-lagi Justin Bieber kembali terseret dalam masalah. Seperti tak lepas dari masalah yang selalu menghampirinya, Justin Bieber kini terlibat kasus narkoba dan juga kepemilikan senjata. Hal itu terjadi pada saat bus tur Justin Bieber dan tim nya digeledah kepolisian Swedia saat ia mengadakan konser di Stockholm, Swedia.

Namun kabar tersebut pun langsung dibantah penyanyi 19 tahun tersebut di akun Twitternya. “Ada beberapa rumor tentang aku, darimana orang-orang ini mendapatkan kabar ini. Terserah, mari kita kembali ke musik,” tweet Justin.

Namun pihak kepolisian Swedia pun mengungkapkan hal sebaliknya, yaitu membenarkan bahwa ada penggeledahan di bus tur tersebut saat Justin tengah tampil di hadapan penggemarnya di Stockholm.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Obat-obat dalam jumlah sedikit dan juga sepucuk pistol setrum telah ditemukan dalam penggeledahan di dalam bus yang diparkir di tempat konser the Globen di Stocholm, tempat Bieber tampil pada Rabu (24/04),” ujar Lars Bystrom, juru bicara Kepolisian Stokcholm dilansir Guardian.co.uk.

Kejadian ini berawal dari polisi yang mengendus bau mariyuana dari dalam bus Justin yang diparkir di Grand Hotel, tempat Justin menginap di Stockholm. Lalu polisi pun melanjutkan dengan penggeledahan di tenpat arena konser, The Globen dan menemukan sejumlah barang bukti.

Lars Bystrom juga mencurigai bahwa kemungkinan besar Justin juga berada dalam bis tersebut saat bau mariyuana tercium. Namun ia bekum berani menyatakan pernyataan resmi mengenai hal ini. Sementara itu Justin Bieber dikabarkan telah meninggalkan Swedia pada Kamis (26/04) sore untuk bertolak ke Finlandia untuk konser.

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)