home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Selena Gomez Akan Jadi Juri American Idol Musim Depan?

Rabu, 08 Mei 2013 16:20 by citra09 | 2667 hits
Justin Bieber dan Selena Gomez Akan Jadi Juri American Idol Musim Depan?
dek-d.com

Kabar akan ‘pensiun’ nya Mariah Carey dari American Idol membuat berbagai rumor mengenai juri pengganti bermunculan, salah satunya adalah kabar pasangan mantan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez yang dikabarkan akan mengisi posisi juri pada American Idol musim depan. Benarkah?

Dilansir Fox News, seperti yang kita ketahui bahwa rating American Idol semakin mengalami penurunan di setiap episodenya. Pertengkaran yang kerap terjadi antara Mariah Carey dan Nicki Minaj pun disebut-sebut menjadi penyebab hal tersebut. Kehadiran 2 juri lainnya, yaitu Randy Jackson dan Keith Urban pun sepertinya tidak bisa membantu mengangkat kembali ratingnya.

Untuk itu, American Idol kini berusaha mencari nama-nama besar yang dianggap mampu mendongkrak pamor American Idol dan nama Justin dan Selena lah yang dianggap mampu melakukannya di musim depan. “Mereka ingin nama besar untuk musim depan. Dan kau tidak akan bisa mendapat yang lebih besar dari Justin Bieber.” Ungkap seorang sumber, dilansir Fox News.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak hanya Justin dan Selena, dua nama besar lainnya yang dirumorkan akan mengisi American Idol musim depan adalah Pink dan Diddy. “Mereka menyebut ini sebagai juri impian. Siapa yang tidak ingin menyaksikan Justin Bieber, Selena Gomez, Pink, dan Diddy?” Lanjut sumber tersebut.

Kolaborasi antara Mariah Carey, Nicki Minaj, Keith Urban, dan Randy Jackson di musim ini dianggap gagal dan kecil kemungkinan bagi ke-4 nya untuk kembali mengisi kursi juri musim depan. Wah, apakah Justin, Selena, Pink, dan Diddy benar akan benar-benar muncul di American Idol musim selanjutnya?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)