SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer

Kamis, 09 Mei 2013 12:12 by ningcil | 15494 hits
Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer
tumblr.com

Kepergian salah satu lead vokal Super Junior, Yesung untuk sementara waktu demi menjalani wajib militer pada Senin (06/05) memang masih menyimpan kesedihan diantara para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Bagaimana tidak, tak hanya vakumnya Yesung dari semua kegiatan di dunia hiburan selama hampir dua tahun, melainkan juga keberangkatannya yang secara diam-diam dari para fans dan juga media.

Namun tampaknya pria dengan nama asli Kim Jong Woon ini tak ingin berlama-lama membuat para fansnya bersedih. Dua hari setelah ia bergabung di militer pada Rabu (08/05), ia pun segera mengirimkan surat untuk para fansnya. Surat tulisan tangan Yesung sendiri itu di unggah di halaman Facebook dari tempat pelatihan militer tempat Yesung bertugas.

Akan bertugas selama hampir dua tahun di militer dan berpisah dari member Super Junior dan fans membuat surat Yesung sarat akan emosi. Ia pun juga memberikan alasan mengapa masuk militer secara diam-diam.

ELF tersayang..

Mengapa ketika aku melihat kalian, hatiku tak dapat berbicara, dan aku tak dapat menunjukkan senyumanku? Aku takut jika aku tak dapat menyapa kalian dengan baik, itulah mengapa aku menulis surat ini. Terima kasih untuk membuat memori tak terlupakan untukku, seseorang yang memiliki kekurangan dalam banyak hal.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Aku akan menunjukkan sosok yang lebih sehat dan juga lebih keren. Nanti aku juga akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian. Itu janjiku! Jaga member Super Junior baik-baik, dan jangan lupakan aku ya?

Aku mencintai kalian, ELF! <3

Tak hanya itu, pria dengan suara indah ini mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekan militernya yang sama-sama akan melakukan pelatihan militer di Divisi 35 Jeonbuk Jeonju. Yesung dengan gaya rambut dan tanpa make up tampak tersenyum senang bersama rekan-rekannya dalam pakaian militer.

Yesung sebelumnya memang mengajukan permintaan khusus kepada pihak agensinya untuk masuk militer secara diam-diam tanpa upacara apapun layaknya masyarakat biasa. Hal itu juga dikarenakan alasan pangkalan militernya yang jauh sehingga akan menyusahkan para fansnya. Namun walau begitu, para fans tetap nekat datang ke pangkalan militer dan berharap Yesung muncul untuk pamit.

Sayangnya Yesung tetap pada pendiriannya untuk tak muncul di depan umum saat akan masuk wajib militer. Dreamers, tebak yang mana Yesung??

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)