home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer

Kamis, 09 Mei 2013 12:12 by ningcil | 15940 hits
Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer
tumblr.com

Kepergian salah satu lead vokal Super Junior, Yesung untuk sementara waktu demi menjalani wajib militer pada Senin (06/05) memang masih menyimpan kesedihan diantara para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Bagaimana tidak, tak hanya vakumnya Yesung dari semua kegiatan di dunia hiburan selama hampir dua tahun, melainkan juga keberangkatannya yang secara diam-diam dari para fans dan juga media.

Namun tampaknya pria dengan nama asli Kim Jong Woon ini tak ingin berlama-lama membuat para fansnya bersedih. Dua hari setelah ia bergabung di militer pada Rabu (08/05), ia pun segera mengirimkan surat untuk para fansnya. Surat tulisan tangan Yesung sendiri itu di unggah di halaman Facebook dari tempat pelatihan militer tempat Yesung bertugas.

Akan bertugas selama hampir dua tahun di militer dan berpisah dari member Super Junior dan fans membuat surat Yesung sarat akan emosi. Ia pun juga memberikan alasan mengapa masuk militer secara diam-diam.

ELF tersayang..

Mengapa ketika aku melihat kalian, hatiku tak dapat berbicara, dan aku tak dapat menunjukkan senyumanku? Aku takut jika aku tak dapat menyapa kalian dengan baik, itulah mengapa aku menulis surat ini. Terima kasih untuk membuat memori tak terlupakan untukku, seseorang yang memiliki kekurangan dalam banyak hal.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Aku akan menunjukkan sosok yang lebih sehat dan juga lebih keren. Nanti aku juga akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian. Itu janjiku! Jaga member Super Junior baik-baik, dan jangan lupakan aku ya?

Aku mencintai kalian, ELF! <3

Tak hanya itu, pria dengan suara indah ini mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekan militernya yang sama-sama akan melakukan pelatihan militer di Divisi 35 Jeonbuk Jeonju. Yesung dengan gaya rambut dan tanpa make up tampak tersenyum senang bersama rekan-rekannya dalam pakaian militer.

Yesung sebelumnya memang mengajukan permintaan khusus kepada pihak agensinya untuk masuk militer secara diam-diam tanpa upacara apapun layaknya masyarakat biasa. Hal itu juga dikarenakan alasan pangkalan militernya yang jauh sehingga akan menyusahkan para fansnya. Namun walau begitu, para fans tetap nekat datang ke pangkalan militer dan berharap Yesung muncul untuk pamit.

Sayangnya Yesung tetap pada pendiriannya untuk tak muncul di depan umum saat akan masuk wajib militer. Dreamers, tebak yang mana Yesung??

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)