SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer

Kamis, 09 Mei 2013 12:12 by ningcil | 15434 hits
Yesung SuJu Kirimkan Surat Tulisan Tangan dan Foto dari Pangkalan Militer
tumblr.com

Kepergian salah satu lead vokal Super Junior, Yesung untuk sementara waktu demi menjalani wajib militer pada Senin (06/05) memang masih menyimpan kesedihan diantara para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Bagaimana tidak, tak hanya vakumnya Yesung dari semua kegiatan di dunia hiburan selama hampir dua tahun, melainkan juga keberangkatannya yang secara diam-diam dari para fans dan juga media.

Namun tampaknya pria dengan nama asli Kim Jong Woon ini tak ingin berlama-lama membuat para fansnya bersedih. Dua hari setelah ia bergabung di militer pada Rabu (08/05), ia pun segera mengirimkan surat untuk para fansnya. Surat tulisan tangan Yesung sendiri itu di unggah di halaman Facebook dari tempat pelatihan militer tempat Yesung bertugas.

Akan bertugas selama hampir dua tahun di militer dan berpisah dari member Super Junior dan fans membuat surat Yesung sarat akan emosi. Ia pun juga memberikan alasan mengapa masuk militer secara diam-diam.

ELF tersayang..

Mengapa ketika aku melihat kalian, hatiku tak dapat berbicara, dan aku tak dapat menunjukkan senyumanku? Aku takut jika aku tak dapat menyapa kalian dengan baik, itulah mengapa aku menulis surat ini. Terima kasih untuk membuat memori tak terlupakan untukku, seseorang yang memiliki kekurangan dalam banyak hal.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Aku akan menunjukkan sosok yang lebih sehat dan juga lebih keren. Nanti aku juga akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian. Itu janjiku! Jaga member Super Junior baik-baik, dan jangan lupakan aku ya?

Aku mencintai kalian, ELF! <3

Tak hanya itu, pria dengan suara indah ini mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekan militernya yang sama-sama akan melakukan pelatihan militer di Divisi 35 Jeonbuk Jeonju. Yesung dengan gaya rambut dan tanpa make up tampak tersenyum senang bersama rekan-rekannya dalam pakaian militer.

Yesung sebelumnya memang mengajukan permintaan khusus kepada pihak agensinya untuk masuk militer secara diam-diam tanpa upacara apapun layaknya masyarakat biasa. Hal itu juga dikarenakan alasan pangkalan militernya yang jauh sehingga akan menyusahkan para fansnya. Namun walau begitu, para fans tetap nekat datang ke pangkalan militer dan berharap Yesung muncul untuk pamit.

Sayangnya Yesung tetap pada pendiriannya untuk tak muncul di depan umum saat akan masuk wajib militer. Dreamers, tebak yang mana Yesung??

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)