home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Piala 'Show Champion', Member 4Minute Temui HyunA di Rumah Sakit

Kamis, 09 Mei 2013 17:00 by citra09 | 2969 hits
Raih Piala 'Show Champion', Member 4Minute Temui HyunA di Rumah Sakit
allkpop.com

Setelah beberapa waktu lalu salah satu member 4Minute, HyunA dikabarkan telah dilarikan ke Rumah Sakit karena pingsan dan demam tinggi yang dideritanya, 4Minute pun terpaksa tampil hanya dengan 4 member saja mempromosikan single ‘What’s Your Name’.

Meski demikian, Jihyun, Sohyun, Jiyoon, dan Gayoon tetap tampil maksimal di atas panggung. Dan baru-baru ini, mereka bahkan sukses menjadi jawara dalam program ‘Show Champion’! Tak ingin melupakan rekannya yang tengah berbaring di rumah sakit, ke-4 member 4Minute lainnya pun langsung pergi menuju Rumah Sakit tempat HyunA dirawat untuk memberikan piala kemenangan mereka.

“Kemarin, 4Minute yang memenangkan juara 1 di ‘Show Champion’! Kemanakah perginya mereka setelah acara selesai? Ke rumah sakit untuk memberikan bukti foto kemenangan mereka bersama HyunA! Selamat semuanya. Tolong cepat sembuh.” Tulis akun Twitter resmi agensi 4Minute, Cube Entertainment, sambil mengunggah foto Jihyun, Sohyun, Jiyoon, dan Gayoon yang berfoto bersama HyunA.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Dalam foto tersebut, HyunA terlihat memakai seragam rumah sakit dan masker untuk menutupi wajahnya. HyunA yang sepertinya sudah lebih sehat tampak mengangkat kedua jempol nya sambil memangku piala kemenangannya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada Senin (06/05) lalu, HyunA terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan karena mengalami demam tinggi, gejala dehidrasi, dan kelelahan. HyunA pun terpaksa meninggalkan semua jadwalnya, termasuk jadwal mempromosikan single terbarunya bersama member 4Minute lainnya. Kini kondisi HyunA dikabarkan telah membaik dan akan menggunakan waktunya untuk beristirahat hingga benar-benar pulih. Get well soon, HyunA!

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)