SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaden Smith Gabung Proyek Amal Sean dan Artis YG Entertainment Lainnya

Jumat, 10 Mei 2013 11:31 by ningcil | 4435 hits
Jaden Smith Gabung Proyek Amal Sean dan Artis YG Entertainment Lainnya
instagram

Sepertinya penyanyi dibawah YG Entertainment Sean memiliki anggota baru dalam program amal ‘$10 Miracle’. Tak tanggung-tanggung, anggota program amal ke-124 tersebut pun diimpor dari Amerika! Siapa lagi kalau bukan anak dari aktor Hollywood Will Smith, Jaden Smith.

Will beserta Jaden Smith yang sebelumnya mengunjungi Korea dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka ‘After Earth’ ini pun tak hanya melakukan berbagai acara dan kolaborasi dengan para selebriti Korea, tetapi juga menyempatkan diri untuk untuk program amal yang dipelopori oleh Sean dan artis YG Entertainment lainnya.

Sean mengunggah foto dirinya bersama Jaden dan Minzy 2NE1 di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, mantan rapper ini menceritakan bahwa saat Jaden berada di Korea, ia menawarkan diri untuk melihat anak-anak sakit yang ingin ia bantu. Oleh karena itu, Sean, Jaden, dan Minzy pergi bersama ke bangsal anak-anak di Rumah Sakit Severance.

Baca juga: Ditengah Kesibukan, Para Artis YG Entertainment Kembali Sempatkan Kerja Sukarela!

Mereka pun bersenang-senang bersama dengan berbagi cerita, berfoto bersama, dan juga membagikan tanda tangan kepada anak-anak yang menderita sakit parah. “Sebelum kami berpisah, Jaden memberitahuku jika ia ingin membantu program ‘$10 Miracle’ dan memberikan aku cek senilai 3.650 Dollar AS (sekitar 35 juta Rupiah). Aku berterima kasih pada bintang film sekaligus penyanyi tersebut, dan lebihnya lagi ia adalah anak muda tampan yang senang membantu yang membutuhkan,” ungkap Sean.


Artis YG Entertainment yang tergabung dalam '$10 Miracle'

Proyek ‘$10 Miracle’ adalah program amal yang dibentuk oleh Psy sekitar tahun 2012 untuk membuat rumah sakit khusus bagi anak-anak yang kurang mampu. Sean juga mengajak semua artis yang sama-sama bernaung di YG Entertainment sepert Psy, Big Bang, 2NE1, Tablo, Se7en, dan lainnya untuk bergabung bersamanya mewujudkan rumah sakit khusus anak-anak kurang mampu.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)