SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan 'Vampire Diaries', Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus

Jumat, 10 Mei 2013 13:31 by ningcil | 7071 hits
Pasangan 'Vampire Diaries', Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus
justjared.com

Kabar tentang perpisahan dua selebriti Hollywood kembali muncul. Kali ini giliran pasangan cinta lokasi dalam serial televisi ‘Vampire Diaries’ Ian Somerhalder dan Nina Dobrev yang dilaporkan baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah dijalin selama hampir 3 tahun.

Meskipun harus mengakhiri kisah cinta mereka di dunia nyata, namun pemeran Damon Salvatore dan Elena Gelbert dalam serial televisi ‘Vampire Diaries’ akan tetap menjalin hubungan sebagai teman dan tak akan membiarkan putusnya hubungan asmara mereka mempengaruhi pekerjaan mereka.

“Mereka orang yang sangat profesional. Mereka akan melanjutkan pekerjaan bersama dan tetap menjadi sahabat baik, seperti hubungan mereka sebelumnya,” ungkap seorang sumber pada US Weekly.

Baca juga: Cantiknya Gaun Nikki Reed di Pernikahannya dengan Ian Somerhalder

Ian Somerhalder (34) dan Nina Dobrev (24) mengumumkan hubungan cinta keduanya kepada publik pada tahun 2011 lalu, namun kabar keretakan hubungan keduanya memang sudah berhembus sejak awal tahun ini. Tak hanya itu, tahun lalu Nina juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak ingin berkencan dengan rekan kerjanya, namun ia mengakui bahwa hal-hal seperti itu memang terkadang tak dapat dihindari.

Serial televisi ‘Vampire Diaries’ saat ini sedang berjalan di musim keempatnya dan akan memulai syuting season lima-nya pada akhir tahun ini. 

  • HOT !
    Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)