SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan 'Vampire Diaries', Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus

Jumat, 10 Mei 2013 13:31 by ningcil | 6533 hits
Pasangan 'Vampire Diaries', Ian Somerhalder dan Nina Dobrev Dikabarkan Putus
justjared.com

Kabar tentang perpisahan dua selebriti Hollywood kembali muncul. Kali ini giliran pasangan cinta lokasi dalam serial televisi ‘Vampire Diaries’ Ian Somerhalder dan Nina Dobrev yang dilaporkan baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah dijalin selama hampir 3 tahun.

Meskipun harus mengakhiri kisah cinta mereka di dunia nyata, namun pemeran Damon Salvatore dan Elena Gelbert dalam serial televisi ‘Vampire Diaries’ akan tetap menjalin hubungan sebagai teman dan tak akan membiarkan putusnya hubungan asmara mereka mempengaruhi pekerjaan mereka.

“Mereka orang yang sangat profesional. Mereka akan melanjutkan pekerjaan bersama dan tetap menjadi sahabat baik, seperti hubungan mereka sebelumnya,” ungkap seorang sumber pada US Weekly.

Ian Somerhalder (34) dan Nina Dobrev (24) mengumumkan hubungan cinta keduanya kepada publik pada tahun 2011 lalu, namun kabar keretakan hubungan keduanya memang sudah berhembus sejak awal tahun ini. Tak hanya itu, tahun lalu Nina juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak ingin berkencan dengan rekan kerjanya, namun ia mengakui bahwa hal-hal seperti itu memang terkadang tak dapat dihindari.

Serial televisi ‘Vampire Diaries’ saat ini sedang berjalan di musim keempatnya dan akan memulai syuting season lima-nya pada akhir tahun ini. 

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)