home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali dari Mongolia, Akdong Musician Siap Pilih SM, YG, atau JYP Entertainment

Sabtu, 11 Mei 2013 12:00 by citra09 | 3030 hits
Kembali dari Mongolia, Akdong Musician Siap Pilih SM, YG, atau JYP Entertainment
kpopstarz.com

Setelah memenangkan ajang pencarian bakat SBS K-Pop Star 2, duo kakak beradik yang tergabung dalam Akdong Musician diberi kesempatan untuk pulang ke Mongolia di mana orang tua mereka tinggal sambil memikirkan mengenai keputusan mereka untuk bergabung dengan salah satu 3 agensi raksasa Korea, yaitu SM, YG, atau JYP Entertainment.

Kini, sekembalinya Chanhyuk dan Soohyun ke Korea, banyak fans yang menunggu keputusan mengenai pilihan mereka. Sebelumnya, dalam konferensi pers jelang keberangkatan mereka ke Mongolia, duo sensasional ini sempat mengungkapkan pemikiran mereka.

“Kami takut akan kehilangan warna unik yang kami miliki jika bergabung ke salah satu dari JYP, SM, dan YG. Tapi kami berpikir bahwa itu tak sepenuhnya benar. Kami tetap menjaga gaya bermusik kami selama proses training bersama 3 agensi tersebut. kami merasa tidak aka nada masalah.” Tutur keduanya, dilansir Kpopstar.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Sepulangnya dari Mongolia, keduanya kembali menyatakan, “Kami sedang mempertimbangkan untuk membuat keputusan ini. Kami mendengarkan pandangan berbeda dari rekan terdekat kami. Kami ingin memilih sebuah agensi yang akan bergelut di musik kami dengan penuh cinta. Dan juga, tempat di mana kami akan belajar mengisi kekurangan kami.”

“Karena kami sudah detraining di 3 agensi tersebut, kami mengetahui itu semua. Itulah mengapa kami sulit membuat keputusan. SM sangat modern, YG sangat keren, dan JYP seperti keluarga. Ketiganya berbeda, bukan ada satu lebih baik dari yang lain.” Lanjutnya. Wah, sepertinya memang sebuah keputusan yang sulit ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)