home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Angkat Payudara, Angelina Jolie Juga Akan Angkat Rahimnya

Kamis, 16 Mei 2013 18:12 by ningcil | 4636 hits
Sukses Angkat Payudara, Angelina Jolie Juga Akan Angkat Rahimnya
wallwides.com

Sukses melakukan upaya double mastektomi alias pengangkatan kedua payudaranya dan melakukan impaln di payudaranya, Angelina Jolie juga bersiap-siap untuk melakukan operasi pengangkatan rahimnya. Hal ini lagi-lagi ia lakukan demi untuk mencegah penyakit kanker yang terus membayanginya.

Aktris 37 tahun ini baru saja melakukan tindakan yang sangat berani dengan melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya secara diam-diam dengan masa pengobatan selama 3 bulan. Hal itu dilakukan wanita yang akrab disapa Angie ini setelah ia divonis mewarisi 87% kanker payudara dari almarhumah ibunya.

Dan ternyata tak hanya kanker payudara yang menghantui ibu dari 6 anak ini, dilansir Daily Mail, Angie juga berencana untuk melakukan operasi selanjutnya, yaitu mengangkat rahimnya. Operasi pengangkatan rahim itu juga dilakukan Angie setelah ia memiliki resiko 50% terkena penyakit kanker rahim.


(Daily Mail)

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Menurut yang dilaporkan People Magazine, tunangan Brad Pitt ini sepertinya akan melakukan prosedur operasi pengangkatan rahim sebelum usianya menginjak 40 tahun. Dokter yang menanganinya menganjurkan aktris ‘Mr & Mrs Smith’ ini untuk mengangkat rahimnya setelah masa suburnya berakhir.

Tentunya setelah Angelina melakukan operasi pengangkatan rahim, nantinya ia tak akan lagi bisa memiliki anak yang dikandung dari rahimnya, paling tidak kembali mengadopsi anak-anak seperti sebelumnya. Angelina Jolie dan Brad Pitt saat ini memiliki 6 orang anak, 3 diantaranya, Shiloh, Knox, dan Vivienne sedangkan 3 diantaranya Maddox, Pax, dan Zahara yang merupakan hasil adopsi.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)