SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4

Minggu, 02 Juni 2013 08:00 by citra09 | 8212 hits
Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir T-ARA N4 yang baru saja akan dimulai di Amerika ternyata tak semulus yang kita kira. Pasalnya, baru-baru ini beredar beberapa video yang memperlihatkan T-ARA N4 tengah diperlakukan tidak baik saat tampil di acara pesta milik Chris Brown yang menimbulkan kemarahan di kalangan fans dan juga netizen. Parahnya lagi, perlakuan buruk tersebut mereka terima dari Chris Brown sendiri.

Dilansir soompi, video yang memperlihatkan penampilan ‘Countryside Life’ T-ARA N4 di acara Pool Memorial Day Weekend Party tersebut sempat menimbulkan sedikit ‘kekacauan’ bagi Hyomin, Eunjung, Ahreum, dan Jiyeon. Di tengah penampilannya, tiba-tiba saja musik lagu tersebut dihentikan dengan alasan Chris Brown ingin mempromosikan single terbarunya.

“Hey DJ, hentikan sebentar musiknya. Aku punya sebuah single baru featuring Aaliyah. Lagu ini berjudul ‘They Don’t Know’. Aku harus memberikan bocoran untuk kalian sekarang juga.” Tutur Chris brown. Kemudian ia melanjutkan, “Aku akan tampil setelah para wanita ini (T-ARA N4) selesai. Tolong nantikan.”

Sempat bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya, Eunjung pun menengok ke belakang dan mengatakan, “Apa yang terjadi?” dan musik pun kembali dinyalakan dan T-ARA N4 melanjutkan penampilannya. Sayangnya, kelanjutan penampilan Hyomin dkk malah mendapat respon yang kurang baik dari penonton. Meski beberapa ada yang memberi tepuk tangan, namun suara ejekan dan suara-suara yang meminta T-ARA N4 untuk turun panggung tetap bisa terdengar dengan jelas.

Baca juga: Agnez Mo Duet Bareng Chris Brown Lewat Lagu 'On Purpose'

Melihat video tersebut, para fans dan netizen pun langsung mengeluarkan respon dan amarahnya. “T-ARA N4 tidak bisa menghindari saat dipermalukan seperti ini karena agensi mereka kurang persiapan dan terlalu cepat mengambil keputusan untuk mengirim mereka ke Amerika”, dan “Agensi harusnya membiarkan mereka belajar bahasa Inggris terlebih dahulu. Sepertinya mereka (T-ARA N4) tidak bisa marah karena mereka tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.”

Sementara itu netizen lainnya berkomentar, “Ia (Chris Brown) mengundang tamu tapi akhirnya ia malah mematikan musik mereka untuk mempromosikan single nya sendiri? Aku tidak percaya ini”, “T-ARA N4 bukan orang yang merusak penampilannya tapi kenapa mereka diejek?”, “Apakah Chris Brown memanggil mereka ke Amerika untuk memperlakukan mereka dengan buruk?” dan komentar lainnya. Duh, semoga hal ini tidak terjadi lagi yaa..

Simak video T-ARA N4 di pesta Chris Brown berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)