home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4

Minggu, 02 Juni 2013 08:00 by citra09 | 8498 hits
Fans Marah Atas Perlakuan Buruk Chris Brown Terhadap T-ARA N4
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Karir T-ARA N4 yang baru saja akan dimulai di Amerika ternyata tak semulus yang kita kira. Pasalnya, baru-baru ini beredar beberapa video yang memperlihatkan T-ARA N4 tengah diperlakukan tidak baik saat tampil di acara pesta milik Chris Brown yang menimbulkan kemarahan di kalangan fans dan juga netizen. Parahnya lagi, perlakuan buruk tersebut mereka terima dari Chris Brown sendiri.

Dilansir soompi, video yang memperlihatkan penampilan ‘Countryside Life’ T-ARA N4 di acara Pool Memorial Day Weekend Party tersebut sempat menimbulkan sedikit ‘kekacauan’ bagi Hyomin, Eunjung, Ahreum, dan Jiyeon. Di tengah penampilannya, tiba-tiba saja musik lagu tersebut dihentikan dengan alasan Chris Brown ingin mempromosikan single terbarunya.

“Hey DJ, hentikan sebentar musiknya. Aku punya sebuah single baru featuring Aaliyah. Lagu ini berjudul ‘They Don’t Know’. Aku harus memberikan bocoran untuk kalian sekarang juga.” Tutur Chris brown. Kemudian ia melanjutkan, “Aku akan tampil setelah para wanita ini (T-ARA N4) selesai. Tolong nantikan.”

Sempat bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya, Eunjung pun menengok ke belakang dan mengatakan, “Apa yang terjadi?” dan musik pun kembali dinyalakan dan T-ARA N4 melanjutkan penampilannya. Sayangnya, kelanjutan penampilan Hyomin dkk malah mendapat respon yang kurang baik dari penonton. Meski beberapa ada yang memberi tepuk tangan, namun suara ejekan dan suara-suara yang meminta T-ARA N4 untuk turun panggung tetap bisa terdengar dengan jelas.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Melihat video tersebut, para fans dan netizen pun langsung mengeluarkan respon dan amarahnya. “T-ARA N4 tidak bisa menghindari saat dipermalukan seperti ini karena agensi mereka kurang persiapan dan terlalu cepat mengambil keputusan untuk mengirim mereka ke Amerika”, dan “Agensi harusnya membiarkan mereka belajar bahasa Inggris terlebih dahulu. Sepertinya mereka (T-ARA N4) tidak bisa marah karena mereka tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.”

Sementara itu netizen lainnya berkomentar, “Ia (Chris Brown) mengundang tamu tapi akhirnya ia malah mematikan musik mereka untuk mempromosikan single nya sendiri? Aku tidak percaya ini”, “T-ARA N4 bukan orang yang merusak penampilannya tapi kenapa mereka diejek?”, “Apakah Chris Brown memanggil mereka ke Amerika untuk memperlakukan mereka dengan buruk?” dan komentar lainnya. Duh, semoga hal ini tidak terjadi lagi yaa..

Simak video T-ARA N4 di pesta Chris Brown berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)