home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AJ U-Kiss Kembali Lanjutkan Kuliah di Columbia University

Minggu, 02 Juni 2013 14:40 by pearl | 5959 hits
AJ U-Kiss Kembali Lanjutkan Kuliah di Columbia University
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Selesai promosi sub-grup U-Kiss bersama Eli, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk AJ kembali melanjutkan studinya di Universitas Ivy League Amerika Serikat, Columbia University. Sebelumnya, AJ juga sempat hiatus dari kegiatannya dalam grup idola untuk konsentrasi dengan pelajarannya disana.

Musim semi kali ini, cowok bernama asli Kim Jae Seop akan kembali menjadi dirinya sendiri sebagai mahasiswa jurusan psikologi Universitas Columbia dan berhenti sebentar menjadi AJ sang idola. “Aku ingin focus kali ini dan mendapatkan nilai A semua !” tuturnya.

Ia pun menyebutkan bagaimana menyesalnya dulu karena sempat keluar dari sekolah sewaktu masih debut bersama grup Paran.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“Dulu aku masih berumur 15 tahun dan bekerja serta belajar itu sangat susah. Aku pun menyesal kenapa harus aku keluar dari sekolah saat itu. Karena disekolah, ternyata aku lebih banyak mengenai apapun dan jika tidak melewatinya, kamu tidak akan tau apa saja hal tersebut,”

Walaupun tidak mudah untuk meninggalkan grup dan para fansnya, namun tekad kuat AJ membantunya untuk menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa biasa.“Disana tidak ada yang mengira kalau aku adalah idola k-pop, sangat menyenangkan. Aku bisa menjadi diriku sendiri dan  menjalani kehidupan normal seperti lelaki biasa disana,”ceritanya mengenai kehidupan di New York sebagai mahasiswa.

AJ mengerti betul bahwa tidak selamanya ia akan menjadi idola k-pop, karena itu ia harus bersiap dengan mengisi otaknya dan mencari celah pekerjaan lainnya untuk masa depan. Diumur 30 tahun nanti, AJ berharap untuk dapat bekerja di kantoran dan juga tetap memproduksi music.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)