home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans di Seluruh Dunia Rayakan Ultah Yoochun JYJ yang ke-27

Rabu, 05 Juni 2013 12:00 by ningcil | 3098 hits
Fans di Seluruh Dunia Rayakan Ultah Yoochun JYJ yang ke-27
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran Park Yoochun JYJ sebagai penyanyi maupun aktor tampaknya benar-benar melambung. Pasalnya, dalam rangka ulang tahun Yoochun yang ke-27 atau ke-28 di usia Korea pada 5 Juni 2012 lalu, fans Yoochun di seluruh dunia pun berlomba-lomba untuk merayakan ulang tahun sang idola.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, C-JeS Entertainment pada Enewsworld bahwa fans Park Yoochun diseluruh dunia menyelenggarakan berbagai perayaan ulang tahun untuk Yoochun. Tak hanya di Korea dan Asia, tetapi juga hingga ke Amerika Selatan dan juga Peru.

Sementara itu fans terbesar yang merayakan ulang tahun Yoochun datang dari Korea, Cina, dan juga Jepang, yang telah mengumpulkan lebih dari 1000 fans di Korea dan Jepang, serta beberapa kota di Cina. Yang lebih hebohnya lagi, iklan mengenai ulang tahun Yoochun pun mewarnai beberapa stasiun bawah tanah di Seoul.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Tak malu kalah, fans Yoochun di Taiwan juga merayakan ulang tahun aktor ‘I Miss You’ ini dengan melakukan donasi di tiga tempat penitipan anak-anak. Pihak agenis juga mengungkapkan bahwa kepopuleran artisnya memang tak perlu diragukan lagi.

Selain dirayakan di berbagai negara lain seperti Filipina, Singapura, Malaysia, dan negara Asia lainnya, serta beberapa negar di Eropa dan Peru, ucapan ulang tahun untuk Yoochun dari fans diseluruh dunia terus mengalir di berbagai sosial media seperti Twitter hingga menjadi trending topic. Selamat ulang tahun Yoochun, sukses selalu!

(Enewsworld/ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)