SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Will.i.am Protes Acara The Voice UK?

Jumat, 07 Juni 2013 17:40 by syaifan | 1443 hits
Will.i.am Protes Acara The Voice UK?
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Black Eyed Peas, Will.i.am baru-baru ini mengeluarkan pernyataannya yang memprotes kebijakan dan peraturan baru dari ajang pencarian bakat 'The Voice UK' dimana ia didapuk menjadi salah satu mentor.

Aturan yang ditolak Will adalah soal pembatasan usia peserta audisi yang hanya dibatasi minimal 18 tahun saja. Kepada harian The Sun, Will pun menyampaikan keberatannya.

"Kenapa harus diberlakukan seperti itu? Aku tidak masalah jika peserta audisi adalah bocah umur 5 tahun sekalipun," kata Will.

Baca juga: Miley Cyrus Bicara Tentang Karier Akting dan Kontroversi Tak Terlupakan di MTV VMA 2013

"Seharusnya dengan acara ini kita bisa memberikan tempat dan wadah bagi para anak-anak untuk bisa menunjukan bakat menyanyinya. Mereka pun juga harus diimbangi antara pendidikan dan mencapai mimpi mereka, karena mereka pantas berkompetisi disini," lanjut Will lagi.

Meskipun begitu, tampaknya ocehan Will tidak digubris sama sekali oleh pihak produser 'The Voice UK'. Kompetisi tersebut pun terlihat akan tetap berjalan dengan aturan tersebut.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana dreamers? (syf)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)