home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur, One Direction Diwajibkan Diet!

Sabtu, 08 Juni 2013 09:30 by syaifan | 1315 hits
Jelang Tur, One Direction Diwajibkan Diet!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, menjalani tur dunia pastinya akan membutuhkan fisik dan mental yang kuat. Karena mereka akan melakukan hal tersebut selama berulang kali untuk waktu yang cukup lama.

Begitu juga yang dilakukan oleh One Direction. Dalam menyambut tur dunia mereka yang bertajuk 'Take Me Home' tersebut, Niall dan kawan-kawan dikabarkan sudah masuk latihan rutin mereka di studio gym MMA.

Dilansir dari Capital FM, grup pelantun 'Live While We're Young' itu sudah melakukan beberapa porsi latihan seperti diet, boxing, dan circuit training. Sementara itu, pelatih fisik di tempat One Direction berlatih, Mark Jarvis mengatakan para personil melakukannya dengan cukup baik.

"Aku beri mereka beberapa porsi latihan untuk mereka jalani. Beberapa diantaranya adalah strict diet. Mereka harus benar-benar membentuk otot-otot mereka untuk bisa menghasilkan tenaga yang cukup saat mereka menjalani tur nanti," katanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurut Mark, dari kelima personil One Direction, Harry dan Liam dikabarkan paling memiliki kemajuan yang signifikan. 

"Harry sukses membentuk otot dibelakang lengannya, dan Liam mulai fokus membentuk abs-nya," jelas Mark lagi.

Waah.. bagaimana penampilan One Direction setelah mereka rutin nge-gym ya dreamers? Makin penasaran jadinya.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)