SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Richardson Kembali Bersama Album Baru Backstreet Boys

Kamis, 19 Juli 2012 10:14 by ningcil | 7484 hits
Kevin Richardson Kembali Bersama Album Baru Backstreet Boys
arts.nationalpost.com

Boyband legendaris asal Amerika, Backstreet Boys (BSB) yang telah melakukan tur dunia mereka bersama boyband legendaris lainnya, New Kids On The Block dalam tur NKOTBSB akhirnya kembali lagi ke studio rekaman untuk album terbaru mereka.

Tak hanya kabar baik mengenai album baru Backstreet Boys, publik juga dikejutkan oleh kabar mengejutkan lainnya. Selama enam tahun belakangan, boyband yang sangat terkenal pada tahun 90-an ini telah merilis dua album tanpa kehadiran Kevin Richardson, yang telah memutuskan untuk keluar dari band pada 2006. Namun, album kali ini terasa berbeda, karena Kevin akan kembali bersama band untuk melakukan rekaman bersama!

Dalam sesi wawancara dengan Good Morning America, Howie Dorough mengatakan bahwa Backstreet Boys sangat bersemangat karena mereka kembali bersama semua member. Para pria ini telah menyelenggarakan tur dalam 6 tahun ini tanpa Kevin, namun setelah enam tahun absen, kini ia memutuskan untuk kembali bergabung bersama band.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Kami sangat bersemangat, ini benar-benar kali pertamanya kami bersama lagi di studio dengan 5 member semenjak 2005. Kami merekam album baru kami di London.”

Para penggemar berat BSB akan sangat senang dengan BSB yang rencananya akan menggelar tur reuni dengan kembalinya Kevin ke dalam band dan ia akan muncul dengan member BSB lainnya pada konser spesial di Bahama pada 3 Desember mendatang. Show tersebut akan bertempat di kapal pesiar SS Backstreet yang berlayar pada 2-5 Desember 2012.

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)