home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Richardson Kembali Bersama Album Baru Backstreet Boys

Kamis, 19 Juli 2012 10:14 by ningcil | 7693 hits
Kevin Richardson Kembali Bersama Album Baru Backstreet Boys
arts.nationalpost.com

Boyband legendaris asal Amerika, Backstreet Boys (BSB) yang telah melakukan tur dunia mereka bersama boyband legendaris lainnya, New Kids On The Block dalam tur NKOTBSB akhirnya kembali lagi ke studio rekaman untuk album terbaru mereka.

Tak hanya kabar baik mengenai album baru Backstreet Boys, publik juga dikejutkan oleh kabar mengejutkan lainnya. Selama enam tahun belakangan, boyband yang sangat terkenal pada tahun 90-an ini telah merilis dua album tanpa kehadiran Kevin Richardson, yang telah memutuskan untuk keluar dari band pada 2006. Namun, album kali ini terasa berbeda, karena Kevin akan kembali bersama band untuk melakukan rekaman bersama!

Dalam sesi wawancara dengan Good Morning America, Howie Dorough mengatakan bahwa Backstreet Boys sangat bersemangat karena mereka kembali bersama semua member. Para pria ini telah menyelenggarakan tur dalam 6 tahun ini tanpa Kevin, namun setelah enam tahun absen, kini ia memutuskan untuk kembali bergabung bersama band.

Baca juga: akmu

“Kami sangat bersemangat, ini benar-benar kali pertamanya kami bersama lagi di studio dengan 5 member semenjak 2005. Kami merekam album baru kami di London.”

Para penggemar berat BSB akan sangat senang dengan BSB yang rencananya akan menggelar tur reuni dengan kembalinya Kevin ke dalam band dan ia akan muncul dengan member BSB lainnya pada konser spesial di Bahama pada 3 Desember mendatang. Show tersebut akan bertempat di kapal pesiar SS Backstreet yang berlayar pada 2-5 Desember 2012.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)