home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Pede, Changmin TVXQ Dikalahkan Shinhwa dalam Adu Bowling

Rabu, 19 Juni 2013 13:30 by pearl | 2740 hits
Terlalu Pede, Changmin TVXQ Dikalahkan Shinhwa dalam Adu Bowling
sharingyoochun.net

DREAMERSRADIO.COM - Shinhwa yang menjadi bintang tamu dalam variety show Neighborhood Arts and Physical Education yang dipandu MC Kang Ho Dong ini, berhasil membuat para kru acara tersebut malu.

Penampilan Shinhwa yang selalu ditunggu-tunggu dalam setiap variety show berhasil menarik banyak minat orang dalam episode variety show favorit di KBS kali ini. Tim Kang Ho Dong dan Shinhwa akan beradu bowling. Eric dan kawan-kawan pun berjanji kalau kali ini mereka akan menang.

Berbagai kejadian lucu dan kocak pun terlihat dalam episode tersebut. Termasuk pertandingan antara Changmin TVXQ dan Shin Hye Sung. Terlalu percaya diri dengan kemampuan bowlingnya yang sudah semakin membaik, Changmin pun menantang sang senior, “Hyesung adalah seniorku, namun ada satu hal yang kuingin ajarkan padanya,” tuturnya.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Namun akhirnya ia malah menjadi bahan tertawaan para membernya dengan kalah melawan sang senior tersebut. Alhasil karena tim Kang ho Dong yang kalah, mereka harus rela menerima konsekuensinya.

Dengan seragam berwarna orange menyala, ketujuh orang tim Kang Ho Dong termasuk Changmin terjun ke jalanan ditengah hujan untuk mempromosikan album ke 11 Shinhwa The Classic dan sekaligus membagikan CD yang sudah di tanda tangani.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)