SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Britney Spears Nyanyikan Soundtrack 'The Smurfs 2'

Kamis, 20 Juni 2013 13:00 by syaifan | 1588 hits
Ini Alasan Britney Spears Nyanyikan Soundtrack 'The Smurfs 2'
celebuzz

DREAMERSRADIO.COM - Film bertokoh utama 'The Smurfs 2' baru saja dirilis di bioskop Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Dalam film tersebut, sang pop-star Britney Spears pun didapuk untuk menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film tersebut.

Saat menyetujui untuk menyanyikan lagu yang berjudul 'Ooh-La-La' tersebut, ternyata Britney tak memikirkan banyak hal. Ia mengaku mau menyanyikan lagu tersebut karena kedua anaknya yang ternyata sangat menggemari tokoh Smurfs.

"Alasan utama kenapa aku mau menyanyikan lagu soundtrack film 'The Smurfs 2' ini adalah karena Preston dan Jayden. Mereka sangat menyukai Smurf, kami sudah menontonnya ratusan kali, dan mereka akan berada di video tersebut, itulah kenapa aku mau," ungkapnya kepada Billboard.

Baca juga: Mariah Carey dan Britney Spears Makan Malam Bersama, Tanda Kolaborasi?

Britney sendiri mengaku bahwa ia tidak begitu mengerti tentang lirik di lagu 'Ooh-La-La' tersebut, Ia hanya senang bisa menyanyikan lagu itu untuk anaknya.

"Aku tidak begitu mengerti, tapi aku senang menyanyikannya. Seperti anak-anakku yang selalu membuat aku 'Ooh-La-La'," katanya. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)