home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Comeback dengan Album Mini 'Wild'

Kamis, 20 Juni 2013 16:36 by syaifan | 1662 hits
Jessie J Comeback dengan Album Mini 'Wild'
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak mengeluarkan album, Jessie J akhirnya kembali dengan merilis EP atau album mini bertajuk 'Wild' dalam waktu dekat. Untuk lagu pertama, Jessie sudah merilisnya kemarin di YouTube (18/6). 

Di dalam album mini tersebut, nantinya akan ada 4 lagu yang berjudul sama dengan album mini tersebut. Tetapi, tentu saja dengan konsep dan kemasan yang berbeda. Seperti di track nomor 2, lagu 'Wild' milik Jessie di remix ulang dengan memasukan beberapa bagian rap.

Tak sendiri, di album mini ini Jessie J juga bekerjasama dengan beberapa musisi lainnya seperti Big Sean dan Dizzy Rascal. Baru sehari dirilis, lagu baru tersebut sudah terjual hampir sekitar 150.000 copy di iTunes.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Kepada Digital Spy, Jessie J mengaku ia baru sempat membuat album mini tersebut dikarenakan kesibukannya di beberapa panggung dan sebagai juri The Voice UK. Ia pun berharap bisa membuat album penuh tahun depan.

"Sebenarnya aku sangat ingin merilis album penuh, hanya saja aku tidak bisa melakukannya karena kesibukan jadwalku. Tetapi, aku berusaha semampuku merilis album ini untuk menyenangkan penggemar," katanya.

Okay Heartbeats, siap untuk goyang bareng Jessie J? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)