home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Girlband dan Solois, YG Entertainment Kini Umumkan Boyband Barunya!

Jumat, 21 Juni 2013 11:15 by citra09 | 3529 hits
Setelah Girlband dan Solois, YG Entertainment Kini Umumkan Boyband Barunya!
english.chosun.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment kini tengah menjadi pusat perhatian di kalangan fans seluruh dunia! Setelah mengumumkan debut girl group dan solois barunya, kini sang CEO, Yang Hyun Suk pun menepati janjinya untuk mengumumkan boyband baru yang akan segera debut di bawah agensinya. 

Pada Jumat (21/06), melalui blog resmi YG, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa ia telah mempersiapkan 2 grup yang akan bersaing untuk debut sebagai boyband melalui sebuah program survival show bertajuk ‘Win’. “Ada dua grup laki-laki yang telah dipersiapkan, dan karena belum memiliki nama resminya, maka aku akan menyebutnya sebagai grup A dan B.” Tulis Yang Hyun Suk.

“Grup A terdiri dari 5 member yang usia rata-ratanya adalah 20 tahun. Dua member dari grup A adalah Kang Seung Yoon yang tanggal debut solo nya baru saja dikonfirmasi dan mantan kontestan ‘K-Pop Star’, Lee Seunghoon.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu untuk grup B, Yang Hyun Suk menjelaskan, “Grup B terdiri dari 6 member yang usia rata-ratanya adalah 17 tahun. Salah satunya adalah rapper bernama B.I berusia 14 tahun yang pernah muncul dalam lagu ‘Indian Boy’ milik MC Mong tahun 2009 silam. Ia akan menempati posisi leader dan tahun ini ia akan menginjak usia 17 tahun.”

Rencana nya, program bertajuk ‘Win’ tersebut akan mulai tayang di bulan Juli mendatang selama 10 minggu. Dan pemenang dari kompetisi antara grup A dan grup B yang dipilih berdasarkan polling penonton tersebut akan mendapat kesempatan untuk segera debut di tahun ini. Sang pemenang akan menggunakan nama ‘WINNER’ sebagai nama resmi boyband mereka. Wow, siap-siap melihat persaingan ketat antara grup A dan B! (ctr)

Artikel Terkait:
YG Entertainment Umumkan Debut Solois Barunya!
YG Entertainment Akan Gunakan Metode Berbeda untuk Debut Girlband Barunya

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)