home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Kang Seung Yoon Jadi Salah Satu Member Boyband Baru YG Entertainment?

Jumat, 21 Juni 2013 13:30 by citra09 | 3101 hits
Solois Kang Seung Yoon Jadi Salah Satu Member Boyband Baru YG Entertainment?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan mengenai Kang Seung Yoon yang akan debut sebagai solois di bawah naungan YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya mengumumkan 2 grup yang akan bersaing untuk debut sebagai boyband, yaitu grup A dan B yang salah satu membernya ternyata juga ditempati oleh Kang Seung Yoon! Lalu, bagaimana karir Kang Seung Yoon sebagai solois?  

Melalui blog resmi YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun menjelaskan,  “Aku sudah melihat Kang Seung Yoon menyiapkan debutnya secara intens selama 3 tahun terakhir ini. Aku berpikir bahwa dia memang dilahirkan sebagai seorang selebriti dengan segudang talenta.”

Kemudian ia melanjutkan, “Jadi ini adalah ambisiku untuk membuatnya sebagai ‘multiplayer’ yang bisa mengatasi aktivitas sebagai solois dan member sebuah boyband di waktu yang bersamaan.” Menurut tulisan Yang Hyun Suk, Kang Seung Yoon merupakan salah satu member dari grup A yang memiliki rata-rata usia 20 tahun.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Jika grup A memenangkan kompetisi di program ‘WIN’ , ia (Kang Seung Yoon) akan berkarir sebagai solois dan juga member boyband tersebut seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Namun jika grup B yang menang, ia hanya akan berkarir dengan solo albumnya saja.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yang Hyun Suk telah mempersiapkan dua grup yang akan bersaing di program survival show bertajuk ‘WIN’ yang mulai tayang Juli mendatang untuk menentukan grup manakah yang akhirnya akan debut sebagai boyband baru YG Entertainment. Bersamaan dengan program tersebut, Kang Seung Yoon juga akan melakukan pra rilis sebuah single solonya yang berjudul ‘Wild and Young’ sebelum akhirnya merilis sebuah mini album. (ctr)

Artikel Terkait:
Kang Seung Yoon, Solois Baru YG Entertainment
Setelah Girlband dan Soloist, YG Entertainment Kini Umumkan Boyband Barunya! 

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)