SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Kang Seung Yoon Jadi Salah Satu Member Boyband Baru YG Entertainment?

Jumat, 21 Juni 2013 13:30 by citra09 | 2994 hits
Solois Kang Seung Yoon Jadi Salah Satu Member Boyband Baru YG Entertainment?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan mengenai Kang Seung Yoon yang akan debut sebagai solois di bawah naungan YG Entertainment, Yang Hyun Suk akhirnya mengumumkan 2 grup yang akan bersaing untuk debut sebagai boyband, yaitu grup A dan B yang salah satu membernya ternyata juga ditempati oleh Kang Seung Yoon! Lalu, bagaimana karir Kang Seung Yoon sebagai solois?  

Melalui blog resmi YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun menjelaskan,  “Aku sudah melihat Kang Seung Yoon menyiapkan debutnya secara intens selama 3 tahun terakhir ini. Aku berpikir bahwa dia memang dilahirkan sebagai seorang selebriti dengan segudang talenta.”

Kemudian ia melanjutkan, “Jadi ini adalah ambisiku untuk membuatnya sebagai ‘multiplayer’ yang bisa mengatasi aktivitas sebagai solois dan member sebuah boyband di waktu yang bersamaan.” Menurut tulisan Yang Hyun Suk, Kang Seung Yoon merupakan salah satu member dari grup A yang memiliki rata-rata usia 20 tahun.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Jika grup A memenangkan kompetisi di program ‘WIN’ , ia (Kang Seung Yoon) akan berkarir sebagai solois dan juga member boyband tersebut seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Namun jika grup B yang menang, ia hanya akan berkarir dengan solo albumnya saja.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yang Hyun Suk telah mempersiapkan dua grup yang akan bersaing di program survival show bertajuk ‘WIN’ yang mulai tayang Juli mendatang untuk menentukan grup manakah yang akhirnya akan debut sebagai boyband baru YG Entertainment. Bersamaan dengan program tersebut, Kang Seung Yoon juga akan melakukan pra rilis sebuah single solonya yang berjudul ‘Wild and Young’ sebelum akhirnya merilis sebuah mini album. (ctr)

Artikel Terkait:
Kang Seung Yoon, Solois Baru YG Entertainment
Setelah Girlband dan Soloist, YG Entertainment Kini Umumkan Boyband Barunya! 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)