SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ne-Yo Ungkap Artis yang Akan Diajak Kolaborasi di Album Terbaru!

Jumat, 05 Juli 2013 15:16 by syaifan | 1223 hits
Ne-Yo Ungkap Artis yang Akan Diajak Kolaborasi di Album Terbaru!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi RnB, Ne-Yo baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan segera mengerjakan materi untuk album terbarunya. Tak cuma itu, Ne-Yo juga mengungkapkan sederet artis yang rencananya akan ia ajak untuk berkolaborasi di album tersebut. Wah, siapa saja ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Ne-Yo mengatakan bahwa ia sangat ingin mengajak teman-temannya yang juga artis RnB untuk ikut berkolaborasi bersamanya di album berikutnya. Ia menambahkan, dengan begitu nantinya album barunya akan terdengar seperti album komunitas.

"Aku sudah mencoba menghubungi Drake untuk bekerja sama denganku di album berikutnya. Begitu juga dengan Miguel J. Cole, aku ingin membentuk sebuah komunitas di album RnB ini," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan Ne-Yo mengumpulkan teman-temannya sesama penyanyi RnB di album barunya nanti. Pasalnya, menurut Ne-Yo saat ini jarang sekali di Amerika penyanyi RnB terlihat berkumpul bersama dan mengerjakan musik bersama.

"Ini adalah sesuatu yang langka, yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Aku sangat ingin sekali membentuk komunitas semacam itu di dan kita bernyanyi bersama dalam sebuah album yang akan terdengar seperti album kompilasi. Aku harap ini akan berjalan sukses," katanya lagi.

Sebelumnya, Ne-Yo sendiri diketahui sudah pernah berkolaborasi dan bekerjasama dengan sejumlah penyanyi yaitu Pitbull, Rihanna, dan Keri Hilson. Dan yang terbaru, Ne-Yo merilis single 'It's All Good' yang dinyanyikannya bersama Cher Lloyd.

Waah.. okedeh. Sukses untuk albumnya ya, Ne-Yo! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)