home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RaNia Kembali Tampil Seksi dan Berbikini di MV Terbarunya

Jumat, 05 Juli 2013 16:15 by citra09 | 4553 hits
RaNia Kembali Tampil Seksi dan Berbikini di MV Terbarunya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Image seksi sepertinya semakin melekat pada grup idola wanita asal Korea Selatan, RaNia. Pasalnya, pelantun ‘Dr. Feel Good’ tersebut baru-baru ini kembali merilis sebuah video musik yang kembali memperlihatkan bentuk tubuh indah Saem dkk lewat kostum dan tarian mereka.

Video musik (MV) yang dirilis dalam rangka merayakan 2 tahun debut mereka di industri musik tersebut memperlihatkan Saem dkk yang hanya menggunakan outfit bikini sambil menunjukkan kemampuan dance mereka di sebuah taman rekreasi air.

Yap, MV berjudul ‘Up’ ini juga dibuat untuk mempromosikan sebuah taman rekreasi air di Korea dengan RaNia sebagai modelnya. Proses syutingnya juga dilakukan di taman rekreasi air tersebut yang sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi fans, terutama untuk para fans laki-laki.  

Baca juga: Tujuh Girl Group K-Pop Ini Juga Pantas Dapat Popularitas yang Lebih

Kabar baiknya lagi, video musik ini juga dirilis secara free sehingga bagi yang ingin menjadikan mv tersebut sebagai koleksi, kalian juga bisa mendownloadnya secara gratis di berbagai situs musik. Dan mengingat saat ini Korea sedang dilanda musim panas, maka lagu dan mv ini sangat pas untuk dinikmati. (ctr)

Mau tahu seperti apa penampilan seksi RaNia? Cek MV nya berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)