home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Harapan Para Member EXO di Tahun 2013?

Minggu, 07 Juli 2013 10:00 by citra09 | 4822 hits
Apa Sih Harapan Para Member EXO di Tahun 2013?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu rookie tersukses setelah debut tidak membuat EXO puas begitu saja. Sukses menaklukkan program musik di 3 stasiun televisi raksasa Korea dan menyabet berbagai penghargaan rookie awards, ternyata EXO masih punya banyak keinginan yang belum tercapai.

Para member boyband asuhan SM Entertainment ini pun mengungkapkan harapan yang ingin mereka capai di tahun 2013 ini dalam sebuah wawancara bersama Enewsworld. “Aku harap kami bisa memenangkan sebuah penghargaan besar dan hebat.” Ungkap Kris.

“Karena kami sudah meraih rookie award tahun lalu, kami memiliki harapan yang lebih tinggi di tahun ini. Aku ingin berdiri di suatu tempat yang lebih tinggi dari tahun lalu dengan rookie award kami, dan selanjutnta aku harap kami bisa menggelar konser eksklusif, dan tahun selanjutnya kami bisa melakukan tur Asia.” Tutur sang leader, Suho.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian Chanyeol juga menambahkan, “Tujuan terbesar kami adalah menjadi ikon di Korea dan China. Aku ingin bekerja keras dan membuktikan bahwa EXO tak pernah ada habisnya.” Semantara itu, Kai mengungkapkan, “Aku sangat merindukan panggung karena kami sudah melewati waktu yang lama sejak (mempromosikan) ‘MAMA’. Aku sangat senang saat ini, dan menyenangkan karena ini pertama kalinya kami ber-12 bisa berpromosi di Korea.”

“Aku ingin bekerja keras seperti rookie (pendatang baru) di setiap kami comeback dan dikenal dengan cara seperti itu.” Tutup Chen. Wah, semoga semua harapan para member EXO bisa terwujud dalam waktu dekat ini yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)