home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Rilis Poster Terbaru Film Captain America

Jumat, 12 Juli 2013 15:19 by miko | 1850 hits
Marvel Rilis Poster Terbaru Film Captain America
21cinemaplex.com

DREAMERSRADIO.COM - Film superhero terbaru yang banyak dinantikan oleh para pencinta film dunia adalah Captain America: The Winter Soldier. Bahkan untuk menghibur rasa penasaran mereka, pihak studio meluncurkan poster teaser dari film superhero yang paling ditunggu.

Beberapa waktu lalu, pihak Marvel Studios pada halaman pinterest-nya melakukan promosi dengan memberikan poster baru Captain Amerika : The Winter Soldier. Poster ini terlihat sederhana dengan latar hitam gelap dan hanya fokus pada satu perisai milik Steve Rogers.

Dilansir dari 21cinemaplex, dapat dilihat pula, warna perisai tersebut yang semula sangat jelas, kini memudar. Seakan menjadi perwakilan hebatnya pertempuran yang telah dialami. Film ini sendiri mengisahkan Steve Rogers sebagai Captain Amerika yang berusaha membangun peranannya di dunia modern bersama Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) sebagai timnya. Mereka bersama-sama memerangi musuh yang berada dalam bayang-bayang masa kini di Washington DC.

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

 Jika pada film pertamanya, Captain America: The First Avenger, Joe Johnston yang berwenang sebagai sutradara, tapi pada film terbarunya dua bersaudara Anthony dan Joe Russo yang akan menduduki kursi sutradara.

Sementara Ed Brubaker, Jack Kirby, Christopher Markus dan Stephen McFeely akan bahu membahu dalam penulisan skenario. Captain America: The Winter Soldier yang juga menampilkan Samuel L. Jackson, Emily VanCamp, Cobie Smulders dan Frank Grillo ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 4 April 2014 di bioskop-bioskop AS.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)