home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Geng Dikonfirmasi Akan Berakting Dalam 'Transformers 4'

Senin, 15 Juli 2013 06:00 by pearl | 3282 hits
Han Geng Dikonfirmasi Akan Berakting Dalam 'Transformers 4'
michaelbay.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi superstar asal asia bergabung dengan industry film Hollywood! Kali ini giliran mantan anggota Super Junior asal Cina yaitu Han Geng yang bergabung dengan Transformers 4.

Berita bahagia mengenai bergabungnya Han Geng dalam produksi film Transformers 4, di umumkan oleh sang sutradara Michael Bay lewat akun twitter officialnya pada 14 Juli 2013. Nama Hangeng pun sudah dicantumkan dalam website officialnya juga (www.michaelbay.com) .

“Aku sangat gembira dapat bergabung dalam keluarga film Transformers. Terimakasih kepada Michael Bay, Paramount, Jiaflix dan China Movie Channel!” ungkap Han Geng dalam akun twitternya. Belum ada berita mengenai peran apa yang akan ia perankan namun yang pasti fans nya sudah heboh mendengar berita tersebut.

Baca juga: Jelang Ulang Tahun, Kris Wu Hadir Di Video Teaser Film ‘Summer Tears In Paradise’

Setelah sukses menjadi solois di Cina, Han Geng sepertinya tak henti berkarir dan membuat prestasi-prestasi yang membanggakan. Bahkan ditahun 2012 lalu, ia berhasil menyapu beberapa piala dalam MTV European Music Awards dengan membawa pulang Best Asian Act & Best Worldwide Act.

Dalam akting pun juga sempat menerima beberapa penghargaan dalam penampilannya di beberapa drama popular di Cina seperti My Kingdom ditahun 2011 lalu. Han Geng akan segera bergabung dengan aktor Mark Wahlberg, Stanley Tucci dan Nicola Peltz dalam instalasi ke empat Transformers ini.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)