home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke$ha Pernah Naksir Harry Styles?

Senin, 15 Juli 2013 20:00 by mesyashd | 2241 hits
Ke$ha Pernah Naksir Harry Styles?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya bukan cuma fans One Direction, penyanyi seterkenal Ke$ha pun mengaku terbius oleh ketampanan Harry Styles. Pipi pelantun “Die Young” itu bahkan sempat memerah ketika mengungkapkan kekagumannya terhadap Harry.

Belum lama ini, sebuah akun atas nama Monica Blewinski di situs YouTube mengunggah video wawancara Ke$ha dengan sebuah program bernama “Breakfast Show” di stasiun Radio 1. Di situ, secara blak-blakan Ke$ha mengaku pernah naksir Harry.

“Aku suka Harry Styles. Dia tampak seperti Mick Jagger versi muda. Jika boleh memberi nilai, aku akan memberi angka sepuluh dari sepuluh,” ungkap Ke$ha.

Ke$ha terus menceritakan kesukaannya pada Harry dengan sang pemandu siaran, Nick Grimshaw. Ia tidak sadar jika sebenarnya Harry sedang mendengar semua ucapannya lewat sambungan telepon rahasia.

Mengetahui hal itu Ke$ha buru-buru meminta maaf pada Harry sambil tersipu. “Ini memalukan. Dibandingkan denganku kamu seperti anak sepuluh tahun. Aku sampai canggung,” ucapnya.

Harry pun merespon dengan candaan, “aku tidak malu kok.”

Untuk mencairkan suasana, Ke$ha bertanya warna favorit serta zodiak Harry. Keduanya ternyata punya kesamaan, suka warna hijau dan berzodiak elemen air, Pisces dan Aquarius.

Setelah telepon dengan Harry ditutup, Ke$ha memarahi Nick. “Aku bukan jatuh cinta dengan Harry, aku cuma menganggapnya tampan. Gara-gara kamu Harry jadi berpikir yang tidak-tidak tentangku.”

Wah, jadi begini jadinya jika satu seleb nge-fans dengan seleb lainnya. Lucu ya!

Simak video wawancara Ke$ha berikut:

Baca juga: Alami Gangguan Makan, Ke$ha Masuk Pusat Rehabilitasi

(msy)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)