SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Pernah Jual Anak Sapi Agar Dapat Uang Untuk Kencan

Selasa, 16 Juli 2013 14:33 by ningcil | 2472 hits
Mir MBLAQ Pernah Jual Anak Sapi Agar Dapat Uang Untuk Kencan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mir MBLAQ dikenal sebagai pewaris dari sebuah peternakan besar. Mir pun tak ingin menyiakan apa yang dimiliki keluarganya tersebut untuk dijadikan uang sebagai modal agar ia bisa mengajak seorang gadis untuk berkencan. Hal itu disampaikan maknae MBLAQ ini saat hadir dalam talkshow ‘Beatles Code 2’.

Shindong Super Junior, yang menjadi MC acara tersebut menanyakan pada Mir tentang masa lalunya yang menjual seekor sapi untuk mendapatkan uang untuk berkencan. Mir pun membenarkan apa yang ditanyakan oleh Shindong tersebut.

“Aku menggiring sendiri anak sapi itu ke sebuah pasar sapi dan menjualnya,” ungkap Mir. “Aku hanya memberi tahu mereka jika aku melakukannya atas suruhan ayahku, dan anak sapi itu terjual.”

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Mir mengatakan jika sapi yang telah dewasa berharga sekitar 5 juta Won (sekitar 45 juta Rupiah), sementara anak sapi hanya dihargai sekitar 2 juta Won (sekitar 18 juta Rupiah), sebuah jumlah yang sangat banyak untuk dihabiskan berkencan bersama seorang gadis.

Shindong pun tak percaya jika Mir mampu menggiring anak sapi tersebut sendiri ke pasar. “Bagaimana bisa kau menggiring anak sapinya sendirian? Apakah bahkan ia bergerak?”. Cowok 22 tahun ini mengatakan dengan penuh rasa bangga jika ia dapat dengan mudah menyeret anak sapi tersebut karena itulah pekerjaan sehari-hari yang ia lakukan sejak ia masih kecil. Daebak! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)