home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Inspirasi Selena Gomez di Album 'Stars Dance'!

Rabu, 17 Juli 2013 13:07 by syaifan | 1785 hits
Ini Inspirasi Selena Gomez di Album 'Stars Dance'!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez pada Senin lalu baru saja merilis teaser terbarunya untuk album 'Stars Dance' yang akan dirilis pada 23 Juli 2013 mendatang. Kali ini, giliran lagu 'Birthda' yang dibocorkan menyusul dua lagu sebelumnya yaitu 'Stars Dance' dan Come and Get It'.

Dalam wawancara dengan MTV beberapa hari yang lalu, Selena mengatakan bahwa di album ini, ia akan mengajak para pendengarnya untuk berpesta dengan lagu-lagu yang kental dengan nuansa Electronic Digital Music atau yang lebih populer dengan sebutan EDM.

Dan Selena pun mengakui bahwa ia memiliki seseorang yang sangat menginspirasinya dalam proses pembuatan album-album ini. Orang itu tak lain adalah Skrilex. Musisi pengusung aliran EDM terbesar ini dianggap Selena berhasil membuat orang-orang bergoyang dengan lagu-lagu EDM buatannya.

"Aku sangat terinpirasi oleh Skrillex di album ini. Dia yang mempengaruhi musikku di album ini, dan aku harap semua orang menyukainya," katanya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain itu, Selena juga menambahkan bahwa di album 'Stars Dance' ini akan ada banyak lagu-lagu yang membuat orang akan merasa seperti sedang berpesta.

"Kalau ingin jujur, di album ini akan ada banyak track yang kental dengan alunan musik elektronik digital. Aku pun sangat menikmati proses pembuatan album ini, karena selama merekamnya, aku merasa seperti sedang berpesta. Dan aku ingin pendengar ku nanti juga merasa seperti sedang berpesta," tutur Selena.

Di teaser lagu 'Birthday' yang dibocorkan kemarin, memang sudah terdengar lagu dengan beat-beat yang khas dengan alunan musik EDM. Akan seperti apa ya album Selena nanti? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)